WAPM China

–> TV China? Manfaatnya untuk Rakyat Indonesia Apa, coba? Bukti Jokowi menjadi Presiden RI, berlangsung sebuah proses pengambil alihan Indonesia oleh Cina…

PASTINYA bakalan di ikuti Media-media dalam jaringan-nya, dan Arus ‘penyesatan’ info bisa makin deras, Rakyat semakin di nina bobokan…

ingatlah.!! Teori menguasai Media itu untuk ‘MENGENDALIKAN PROPAGANDA’

***

= CHINA LUNCURKAN SALURAN TV BARU DI INDONESIA MINGGU DEPAN =

Wakil Perdana Menteri China Liu Yandong akan mengunjungi Indonesia untuk mempererat hubungan strategis antara kedua negara, dan juga untuk menghadiri peluncuran saluran televisi Hi-Indo! di Jakarta pada tanggal 28 Mei.

Kunjungan Liu ke Indonesia itu atas undangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Demikian menurut siaran pers Kedutaan Besar China di Jakarta.

Saluran TV baru yang akan beroperasi atas kerjasama China International Television Corporation (CITV) dan PT Elnet Media Bersama. Target khalayak utama televisi itu adalah intelektual dan pebisnis muda.

Hi-Indo! mengadopsi kemasan dan operasi model khas saluran internasional modern. Program ini diedit dan diterjemahkan untuk memenuhi selera pasar lokal. Konten siaran televisi itu nantinya termasuk drama, film dokumenter, program untuk anak-anak, hiburan dan pengajaran bahasa Mandarin.

http://m.voaindonesia.com/a/china-luncurkan-sa…/2785972.html

via Djono Soedjono.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 752 kali, 1 untuk hari ini)