Ketua KPU DKI Sumarno dan Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti di Novotel, Jakarta Barat menghadiri rapat internal Timses Ahok-Djarot (Surya Kawung/JawaPos.com)


Jakarta  – Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi dalam pertemuan internal Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Novotel, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Sumarno dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Mimah Susanti mendadak hadir dalam pertemuan tersebut. Adapun, rapat internal itu juga dihadiri Basuki atau yang biasa dipanggil Ahok dan bersifat tertutup.

Sumarno dan Mimah tiba di Novotel sekira pukul 15.35 WIB. Mereka berdua awalnya kaget dengan kehadiran wartawan. Saat ditanyai awak media, Sumarno mengaku, KPU dan Bawaslu DKI diundang oleh Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

Selain itu, dia juga mengaku dalam pertemuan itu hanya membahas perihal persiapan pilkada putaran kedua. “Diskusi aja. persiapan putaran kedua,” imbuhnya.

Ketika ditanyai apakah tidak takut disangka berpihak kepada pasangan calon nomor urut dua, Sumarno terlihat santai menjawab. “Oh enggak (takut) lah,” cetusnya.

Agenda pertemuan tim pemenangan digelar di lantai tiga hotel. Namun, Sumarno dan Mimah langsung digiring Anggota Tim Pemenangan Bidang Kampanye dan Sosialisasi Merry Hotma menuju ke lantai enam.

Selain Ahok dan Merry, pertemuan itu juga dihadiri Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Politikus Golkar Yorrys Raweyai, Nusron Wahid, Sekretaris Timses Ahok-Djarot Ace Hasan Syadzily dan Bendahara Timses Ahok-Djarot Charles Honoris (jawapos/MJ)

Sumber: m.jossss.co

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.495 kali, 1 untuk hari ini)