Al-KaafiUshul Kafi, Kitab rujukan Syiah yang banyak kafirkan Sahabat dan Istri Nabi

.

PROGRAM Khazanah Trans 7 episode Idul Ghadir sangat bagus untuk ditonton oleh umat Islam. Dengan tayangan ini, Khazanah telah memberikan pencerahan bagi umat Islam tentang upaya pihak Syiah untuk merusak ajaran Islam.

“Kalau kaitannya urusan salah benar, bukan KPI yang menangani, tapi MUI. Tanyakan kepada MUI siapa yang harus minta maaf? Pasti Syiah, karena Syiah mengajarkan ideologi takfiri dan dendam kepada Ahlussunah,” tandas Dewan Pakar ICMI Malang Raya, Agus Hasan Bashori kepada Islampos, Kamis (7/11).

Terkait desakan Ikatan Jamaah Ahlul Bait (IJABI) yang meminta Trans 7 menampilkan episode ulang dengan melibatkan pihak Syiah, Agus menegaskan tuntutan itu tidak perlu dipenuhi.

“Karena Program Khazanah langsung menukil rujukan dari kitab-kitab Syiah itu sendiri,” terangnya.

Dalam literatur Syiah di Indonesia saja, nama para sahabat hanya disebutkan sebagai simbol-simbol Ahlussunah. Syiah tidak mau menyebut para sahabat tersebut sebagai simbol-simbol Islam karena mereka memiliki ideologi takfiri yang mengkafirkan para sahabat nabi.

“Ini kan kurang ajar, harusnya mereka yang dituntut dan minta maaf,” pungkasnya./islmps, Jumat 4 Muharram 1435 / 8 November 2013 11:01

***

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.332 kali, 1 untuk hari ini)