Zionis Yahudi Membunuh Anak-anak Palestina di Gaza, Israel Membom Bangunan Kementerian Dalam Negeri di Kota Gaza

Di Gaza, Kezaliman Israel Berlanjut:

Zionis Yahudi Membunuh Anak-anak Palestina di Gaza

GAZA, PALESTINA – Zionis Yahudi pengecut menggempur palestina di provinsi Gaza dengan 20 serangan udara, yang menewaskan setidaknya lebih dari lima Muslim yang tak bersalah, dua dari diantaranya adalah anak-anak.

30 warga sipil lainya terluka dalam gelombang serangan yang dilancarkan terhadap wilayah Kota Gaza, utara kota di Beit Lahiya dan selatan kota di Khan Yunis.

Yahudi melakukan serangan udara lebih dari 20 serangan udara yang diklaim menargetkan markas polisi dan keamanan di Provinsi Gaza.

Sementara itu, seorang komandan tertinggi Hamas dan enam orang lainnya dibunuh dalam serangan udara Yahudi di provinsi Gaza.

Ahmad Jabari rahimahullah, komandan operasional dari sayap militer Hamas, Brigade Izzudin al-Qassam, dibunuh oleh pengecut Yahudi pada hari Rabu bersama pengawalnya, yaitu Muhammad al-Hams, dalam serangan pada sebuah mobil di Kota Gaza.

Serangan pada hari Rabu menandai eskalasi terbesar antara orang Yahudi dan Mujahidin Gaza sejak perang 2008-2009.Menanggapi hal itu, Brigade Izzudin al-Qassam mengatakan bahwa Mujahidin akan terus melanjutkan Jihad.

“Penjajahan mereka (Yahudi) telah membuka gerbang neraka untuk dirinya sendiri,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Kejadian ini memicu kemarahan dan protes di Kota Gaza, ribuan orang Palestina menyerukan balas dendam. sambil menembakkan senjata ke udara, dan masjid di seluruh kota menyerukan doa untuk kesyahidan (InsyaaAllah) sang komandan.

Usamah Hamdan, perwakilan Hamas, mengatakan: “Kami akan menanggapi pembunuhan itu, saya harus mengatakannya dengan jelas.””Orang-orang Yahudi yang menargetkan para pemimpin lokal dan pemimpin politik di Gaza, Kami mengharapkan tindakan dan reaksi dari Palestina..”

Saeb Erekat, negosiator Palestina yang berbasis di Tepi Barat, mengutuk pembunuhan itu. “Kami sedang menyaksikan eskalasi besar-besaran terhadap rakyat kami di Gaza, dan tampaknya bagi saya agenda Yahudi adalah perang, bukan gencatan senjata atau gencatan senjata,” katanya.

Serangan Rabu terjadi setelah serangan udara Yahudi di Jalur Gaza, beberapa hari sebelumnya yang menewaskan setidaknya tujuh orang Muslim tewas dan lainya terluka.

Serangan Yahudi masih berlangsung hingga malam Rabu dan sepanjang hari pada hari Kamis.Setidaknya 15 warga Palestina, termasuk komandan senior Hamas Ahmed al-Ja’abari, telah tewas dalam serangan udara Israel di Jalur Gaza yang terkepung sejak 14 November.

Pada hari Kamis, tiga orang Muslim Palestina syahid (insyaaAllah) dalam sebuah serangan udara di selatan kota Khan Yunis sementara dua lainnya syahid (insyaaAllah) di wilayah utara daerah pantai. Sepuluh orang syahid (insyaaAllah) serangan Yahudi pada hari Rabu dan lebih dari 100 lainnya menderita luka-luka.

Kamis malam, empat ledakan baru terjadi di Provinsi Gaza, Yahudi menyerang maju dengan gelombang baru dalam sebuah serangan mematikan di pesisir kota yang damai.

Seorang guru yang sehari-harinya bekerja dengan badan PBB untuk membantu pengungsi Palestina, syahid (insyaaAllah) dalam Sebuah serangan udara Yahudi di utara Gaza.

Sementara itu, Kantor Pers Harakat Al-Shabaab Al Mujahidin, sebuah gerakan Islam yang menguasai Somalia Selatan dan Tengah yang merupakan bagian dari jihad global menuju kebangkitan Khilaafa Islam, mengecam kekejaman Yahudi baru-baru ini terhadap anak-anak Muslim palestina. Ia mengatakan pernyataan yang dikeluarkan pada hari Kamis:

“Ini serangan Yahudi terbaru pada kaum Muslimin di Gaza yang dilakukan dengan persetujuan langsung dari AS & mayoritas negara-negara Barat lainnya, HSM mengecam keras, serangan biadab Yahudi penduduk kaum Muslimin tak bersalah di Gaza.

Ini kewajiban bagi semua umat Islam, khususnya mereka yang tinggal di dekat Gaza, untuk menjawab seruan orang yang tertindas dan datang untuk membantu saudara-saudara mereka. Kami mendesak keluarga Muslim kita di Gaza untuk tidak putus asa, Allah bersama anda, jadi lawanlah Yahudi dengan cara apapun semampunya.

Kami juga menyerukan kepada seluruh umat Islam, terutama di bagian barat, untuk bangkit untuk melawan kekejaman Yahudi terhadap saudara-saudara seiman “.

sumber : KC

16 November 2012 10:34/ Elite Janisary untuk Al-Mustaqbal.net

***

Di Jalur Gaza, 268 Korban Akibat Serangan Israel La’natullah

Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak memanggil 30 ribu  pasukan cadangan untuk kemungkinannya ada serangan darat Israel di Jalur Gaza.

 Pada jumat pagi tadi Angkatan Udara Israel meluncurkan lebih dari dua puluh roket ke berbagai tempat keamanan di Jalur Gaza sepanjang wilayah pemerintahan hamas, termasuk wilayah warga sipil Kementerian Dalam Negeri.

Militer Israel berkoar di Twitter: “sebelum beraktivitas, tentara pertahanan Israel menyebarkan selebaran tentang peringatan terhadap warga sipil untuk mengosongkan tempat mereka pada kamis malam”

Peningkatan serangan ini datang setelah adanya tembakan roket dari kelompok kelompok Palestina dari gaza ke utara di Tel Aviv wilayah israel

Kekerasan Israel semakin membabi buta setelah pembunuhan Ahmed Jabari, komandan Brigade Izzudin al-Qassam, sayap militer Hamas. Dalam serangan udara Israel di Jalur Gaza, sedikitnya 18 orang tewas, termasuk diantara mereka anak-anak kecil dan 250 orang terluka, menurut sumber-sumber medis Palestina.

Tetapi hanya Tiga warga Israel yang tewas oleh roket yang ditembakkan dari Gaza ke Israel utara.(zae)

MM Nasution – Jumat, 16 November 2012 17:33 WIB./ eramslm

***

Israel Membom Bangunan Kementerian Dalam Negeri di Kota Gaza

Israel membom departemen urusan sipil dari Kementerian Dalam Negeri di Kota Gaza Jumat pagi ini (16/11) setelah semalam melakukan serangan berat di seluruh Jalur Gaza.

Kru darurat memadamkan nyala api besar di gedung kementerian di lingkungan Tel al-Hawa pada saat ambulans membawa arga Palestina yang terluka dari bangunan tempat tinggal mereka dari daerah tersebut.

Pejabat Kementerian meyakinkan warga bahwa lebih dari 90 persen file pribadi dan makalah yang disimpan secara elektronik aman dan masih dapat diakses. Bangunan berisi catatan sipil Palestina warga Palestina, kata kementerian tersebut.

Serangan Israel terhadap markas keamanan dan bangunan sipil tidak akan mencegah pemerintah dari bekerja, tambah kementerian itu.

Israel akan menghentikan tindakan ofensif di Jalur Gaza selama kunjungan tiga jam yang dilakukan oleh perdana menteri Mesir ke wilayah itu pada hari Jumat ini, seorang pejabat senior pemerintah Israel mengatakan.

Perdana Menteri Mesir Hisyam Kandil diharapkan akn mengunjungi Jalur Gaza sebagai bentuk solidaritas dengan pejuang Palestina yang terlibat dalam eskalasi konflik baru dengan Israel.

“Perdana Menteri Benjamin Netanyahu telah menyetujui permintaan Mesir untuk menghentikan semua operasi ofensif di Gaza selama kunjungan perdana menteri Mesir di sana pagi ini, yang dijadwalkan berlangsung selama sekitar tiga jam,” kata pejabat itu.(fq/mna) Furqan – Jumat, 16 November 2012 15:43 WIB/eramslm

***

Di Gaza, Kezaliman Israel Berlanjut

Hamas mengumumkan menerima “tawaran dari berbagai negara” untuk menyerukan gencatan senjata dengan Israel, tapi sayang bahwa “tidak ada yang mampu serius kepada Israel untuk menghentikan serangan terhadap warga Palestina di Jalur Gaza.”

Hamas telah menuntut juru bicaranya Sami Abu Zuhri untuk mengatakan dalam sebuah konferensi pers singkat , senjata militer dari kelompok Palestina agar terus menanggapi apa yang ia sebut “agresi Zionis”  dan mengisyaratkan penolakan kepada kelompok yang menawarkan gencatan senjata.

Sementara Di Israel, pemerintah memutuskan untuk memanggil 75 ribu tentara cadangan, mengacu pada kemungkinannnya ada  sebuah invasi darat di Jalur Gaza.

Pada jumat, Militer Israel mengatakan  pihaknya telah memutuskan menutup tiga jalan di dekat Jalur Gaza untuk lalu lintas warga sipil, dalam tanda lain mereka mengerahkan kekuatan  darat di wilayah perbatasan.

Kemudian di waktu lain, juru bicara Departemen Kesehatan di Gaza mengatakan tiga warga Palestina tewas di daerah Nusaerat akibat serangan udara Israel di tengah Jalur Gaza, sehingga jumlah korban semakin bertambah dari tiga hari berturut-turut menjadi 27 warga palestina tewas dan lebih dari 270 orang luka-luka. (zae) MM Nasution – Sabtu, 3 Muharram 1434 H / 17 November 2012 05:52 WIB/eramslm

(nahimunkar.com)

 

(Dibaca 1.659 kali, 1 untuk hari ini)