Din Syamsuddin Menikah dengan Cucu Pendiri Pondok Gontor


Din Syamsuddin menikah dengan
Dr. Rashda Diana, Lc. MA, cucu pendiri Pondok Gontor, KH. Imam Zarkasyi.

.

PONOROGO — Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin  menikahi cucu dari pendiri Pondok Moderen Darussalam Gontor (PMDG), Ahad (3/1). Pernikahan digelar di PMDG, Ponorogo, Jawa Timur.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Aktivis Angkatan Muhammadiyah, Ma’mun Murad dalam sebuah status di media sosial Twitter

“Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontor dg Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor,” cuitnya di Twitter, Ahad (3/1).

Ma’mun juga membagikan sebuah foto Din Syamsuddin bersama Rashda Diana dalam saat resepsi pernikahan. “Semoga Samara,” katanya dalam caption foto tersebut.

Semoga Samara. pic.twitter.com/7vyKOrUICC

— Ma’mun Murod (@mamunmurod_) January 3, 2021

“Saya tentu turut berbahagia. Tidak mudah menjadi istri tokoh yang super sibuk. Semoga istrinya dapat menjadi pendamping dalam kehidupan dan perjuangannya. Dan tentunya semoga SAMARA. Aamiin yra,” kata Ma’mun yang juga Dekan Fisipol Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

Diketahui, Rashda Diana merupakan putri dari guru senior di PMDG, KH Imam Subakir Ahmad dan cucu dari salah seorang pendiri Pondok Gontor, KH. Imam Zarkasyi.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, Ahad 03 Jan 2021 12:52 WIB

(nahimunkar.org)

(Dibaca 655 kali, 1 untuk hari ini)