Ade Armando tak ada hentinya membuat pernyataan kontroversial. Kali ini ia membuat postingan (26/12) yang menyebut dirinya tak akan bersedih jika ternyata anaknya gay/lesbi, dan akan bersedih jika anaknya korupsi, memperkosa dll.

Tentu ini bukan perbandingan yang pas, baik gay/lesbi maupun korupsi, memperkosa dll sama-sama perbuatan maksiat yang harus dijauhi. Sebab ukuran pasti bagi seorang muslim adalah hukum-hukum Allah SWT, jika sudah Allah nyatakan haram tentu harus benar-benar dijauhi.

Banyak netizen yang berkomentar di statusnya dan diantaranya meng-aminkan apa yang ia tulis.

Geardy Ferdian Aamiin..semoga tantangan mu dikabulkan oleh Allah SWT seperti yang kamu tuliskan dengan lantangnya. Dan nanti anakmu tinggal melihat tulisanmu ini bila suatu saat ia mencoba bertanya mengapa penyakit yang ia derita menghentikan masa-masa produktifnya sebagai generasi muda. Agar ia paham, bahwa kondisinya memang dimintakan untuk diterima oleh ayahnya, dan dia hanyalah korban dari kesombongan dan kegegabahan orang tuanya.

Mar Jan Aminin aja doa dan harapan nya…yaitu anak2 nya kelak menjadi lgbt dan tidak bertuhan..kan kelak yg di pertanggung jawabkan nya orang tua yg rusak akhlaq serta moral nya…

Ridwan Semoga semua keturunannya tak terkecuali seorang pun mengidap homoseksual (gay) / lesbian seperti yang di niatkan oleh Bapak satu ini.

Posted by Ade Armando on Monday, 25 December 2017

Sumber: tuntas.net

(nahimunkar.org)

(Dibaca 947 kali, 1 untuk hari ini)