Drama Percintaan Kaesang, Nambahi Mumet Presiden Jokowi?

  • Kasian Pa Jokowi udah mumet mikirin negara yg lg kacau, ditambah drama percintaan sang anak xixixi (sebuah komen di medsos)
  • Kaesang Dianggap Pacaran 5 Tahun dengan Putri Cina di Singapore, Bapaknya yang Presiden Disebut-Sebut
  • Pacarannya itu dengan teman sekolah di Singapore. Perlu diketahui, Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, lulus dari Anglo-Chinese Singapore. Anglo-Chinese School adalah sekolah punya Gereja Methodist di Singapore.
    Jokowi terbang ke Singapure untuk menghadiri wisuda Kaesang yang berlangsung Sabtu 22 Nov 2014. https://www.nahimunkar.org/ternyata-anak-jokowi-disekolahkan-di-sekolah-gereja/

  • Pernah Kaesang pamer enaknya makan daging babi
    waktu sekolah di sekolah milik gereja Cina di Singapore itu dan merendahkan daging kambing. Padahal daging kambing itu termasuk yang justru kesukaan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Jadi daging babi yang haram dia puji2 enaknya, sedang daging kambing di cela2.
    https://www.nahimunkar.org/anak-jokowi-pamer-makan-daging-babi/

Soal Kaesang pacaran, kini lagi ramai di media. Ada yang komentar di antaranya begini:

 

Ajeng

@rizuki___

11j

Membalas

@AREAJULID

Jadiiiii feli sm kaesang ini udh pacaran lama kan, udh deket bgt sm kedua keluarganya pula, dan kaesang udh mnta restu ke neneknya feli. Tp pas mereka baru putus, kaesang ternyata ngedate sm nadya, yg dimana nadya ini msh orang terdekatnya feli (soal kerjaan)

———–

Indah

@indaac_

8j

Membalas

@AREAJULID

Sedih bgt baca replyannya yg pd blg “ngarep bgt sih jadi besan presiden”. Jadi feli & kaesang itu kuliah di spore di univ yg sama. Feli & keluarga emang tinggal di spore. Selama kuliah, ortunya kaesang titip kaesang ke keluarga feli karena kaesang ga punya siapa2 disana.

———–

cipuy

@cariajakalobisa

11j

Membalas

@AREAJULID

kasian pa jokowi udah mumet mikirin negara yg lg kacau, ditambah drama percintaan sang anak xixixi

Silakan simak ini.

***

Kaesang Punya Kekasih Baru, Ibu Mantan Pacar Tagih Kunci Mobil dan STNK

Kisah asmara Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, tak lama setelah putus dengan Felicia, Kaesang diketahui  telah memiliki pacar baru bernama Nadya Arifta.

Cerita drama percintaan Kaesang kian riuh ketika ibunda Felicya ikut memberikan komentar. Via akun Intagramnya, Meilia Liu membuat postingan yang berisi curahan hati mengenai hubungan anaknya yang kandas dengan Kaesang. Dalam postingan Sabtu (6/2), ia sempat menyinggung soal peran besar anaknya dalam membantu Kaesang selama kuliah di Singapore a. 


Postingan Meilia Liu. (Instagram)

Baca juga:

“Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!” tulis Meilia Liu di caption foto yang menampilkan foto Felicya dan Kaesang saat momen wisuda didampingi Presiden Jokowi dan Iriana.  

Di tulisan selanjutnya, Meilia Liu berbicara soal jodoh anaknya yang direnggut seseorang yang merupakan karyawan kepercayaan Felicia. Sayang, ia tak menyebut siapa yang dimaksud. 

TABLOIDBINTANG.COM – 


(Instagram)

“Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?” lanjutnya. 

Seolah tak cukup, Meilia Liu kembali membuat postingan di Instagram Stories. Unggahannya ini ditujukan untuk Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang. Meilia Liu menyiratkan kekecewaanya pada Nadya Arifta yang semula dianggapnya bisa menjaga hubungan Kaesang dengan Felicya.

“Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 tahun, Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah. Bilang pacar baru-mu itu kembalikan kunci mobil anak sy dan STNk nya. Maluuu lah @nadrifta,” tulis Meilia Liu di postingan Instagram Stories berlatar foto dugaan Kaesang telah berpacaran dengan Nadya Arifta yang ditampilkan sebuah akun gosip. 

 
 

Penulis Redaksi

Editor Binsar Hutapea

TABLOIDBINTANG.COM – Redaksi Sabtu, 6 Maret 2021 22:00:59

(nahimunkar.org)


 

(Dibaca 715 kali, 1 untuk hari ini)