HAJIUMRAHNEWS – Pekan ini, dua mahasiswa King Saud University (KSU) Riyadh sukses menyelesaikan sidang thesis untuk meraih gelar doktor (PhD)di universitas tersebut. Kedua mahasiswa tersebut adalah Sukirno dan Aghus Shofwan.

Sukirno mempertahankan Ph.D thesisnya di hadapan para penguji pada Selasa (10/5) pukul 09.00 WSA. Dia berhasil mempresentasikan thesisnya berjudul “Comparative Morphometric and Molecular Studies of Red Palm Weevils (Coleoptera Curculionidae) from Saudi Arabia and Indonesia”.

Sedangkan Aghus Shofwan yang merupakan mahasiswa jurusan Computer Engineering menyelesaikan sidang thesisnya untuk meraih gelar doktor pada Kamis (12/5) pukul 14.00 WSA.

Agus Mempresentasikan Tessisnya

Agus mempresentasikan thesisnya berjudul “An Efficient Fair Medium Access Control (MAC) Protocol for Cognitive Radio Ad Hoc Network” dihadapan para pengujinya.

“Kami dari PPMI Arab Saudi mengucapkan selamat barakaAllahu fiikum atas keberhasilan dan kesuksesan studi beliau berdua, teriring doa semoga ilmu yang telah diperoleh dapat bermanfaat bagi bangsa dan agama,” kata Ketua Umum Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Arab Saudi Imam Khairul Annas dalam keterangan persnya yang dikirim ke redaksi hajiumrahnews, Jumat(13/5). (imm)*/ nurdian akhmad(hajiumrahnews.com) – May 13, 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.299 kali, 1 untuk hari ini)