Duh! Anak Juragan Rokok Pacaran Dikawal TNI

 
 


Nama artis pendatang baru Elina Joerg tengah menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, pemeran Mermaid In Love itu diberi tunjangan hari raya (THR) dari sang kekasih, Gusti Ega Putrawan yang tidak biasa yakni mobil alpard. 

Banyak yang penasaran siapa sosok Gusti Ega Putrawan. Apalagi, Elina dan Ega sering dikawal pria berseragam tentara saat pacaran. Lantas siapa Gusti Ega Putrawan? Simak ulasan berikut.

Sering belikan Elina barang mewah

Sejak pacaran, Gusti Ega Putrawan sering membelikan kekasihnya, Elina Joerg barang-barang mewah. Bahkan, saat hadir dalam acara Rumpi No Secret pada 2019 lalu, Ega memberikan perhiasan langsung saat reka adegan proses jadian dengan cewek bernama lengkap Elina Magdalena Joerg itu. Elina pun terkejut karena tidak mengetahui Ega akan memberikan kejutan dalam acara tersebut.

“Nembaknya di suatu tempat gitu, (booking satu tempat) di lantai gedung tinggi rooftoop. Terus siapin sesuatu yang romantis, setelah bicara lanjutnya ada sesuatu gini (menunjukkan anting), gitu. Beneran (buat Elina). Kita sebagai pria harus membahagiakan wanita, jadi kita harus ngasih hadiah dan kejutan-kejutan kecil,” kata Gusti Ega Putrawan dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Rumpi No Secret TransTV Official yang diunggah pada 10 April 2019.

Gusti Ega Putrawan anak siapa?


 

Dibalik gaya pacaran yang romantis dan mewah, ternyata Ega bukan orang sembarangan. Dia mencoba peruntungan di berbagai bidang, termasuk politik. Orangtuanya pun mengelola berbagai bisnis yakni bisnis limbah, rokok dan batubara.

“Kegiatan ku tuh sebenarnya hobi nyoba-nyoba ya, jadi nyoba jadi produser, pernah nyanyi juga. Terus sebagai anak muda harus melek sama dunia pemerintahan, nah aku belajar di situ, terus aku ngurus pabrik juga. Orangtua ada pabrik limbah, pabrik rokok, sama batu bara,” tuturnya.

Pacaran dikawal tentara

Cewek blasteran Jerman itu juga mengunggah foto kebersamaan menyoroti mobil baru pemberian Ega. Yang menarik, foto itu juga menampilkan Elina dan Ega dikawal para pria berseragam TNI. Lantas, Ega pun menanggapi pertanyaan netizen kenapa sering dikawal tentara saat pacaran dengan Elina.

Ya gak papa sih, kadang-kadang aja (dikawal tentara), tergantung. Iya (akrab), kita sebagai generasi muda juga harus aktif lah,” ucapnya. []

 


Lihat postingan ini di Instagram

 

elinaaaaajoerg


Verified

 

Aku mau cerita sedikittt yaa guyss,jadi ceritanyaa tuhhh aku waktu ituu pernah bilang mau beli mobil lagii buat shooting2. Aku juga sama sekali gak minta sama egaa sama sekaliiii,aku tuhh niatnya mau ngumpulin uang aja duluuu dan aku juga belum tauu mau beli apaa karna masih rencana doanggg. Terus ega tuhh sering bilang yaudah dehhh aku beliin ajaaa,aku bilang apaan sii gak usahhh,terus dia tuhh suka ngeselin gitu dehhh. Eehhh tiba2 dia bilangg,dia punya kejutan buat akuu untuk lebaran . Ternayataa siang2 ada mobil datenggg,aku kira kan juga yaudahh mobil egaaa. Eehhh ternyataa dia bilangg mobil buat akuu buat THR . Jujurrr speechless bangettt. Sumpahhh seneng bangettt tapi aku gak enakk apalagi aku juga belum nikahh. Sumpahhh baikkk bangettt berlebihan dia orangnya,walaupun suka ngeselinnn. Tapi ku senanggg dan bahagiaaa mmmmwwwwaaaahhhhh

26w

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elina Joerg (@elinaaaaajoerg)

 

DEMOKRASI News

Selasa, 24 November 2020 Ikuti

***

Duh!

Duh! Tugas tentara zaman P Jokowi ini di antaranya apakah njagain manusia anak juragan (limbah, rokok, dan batubara) yang lagi pacaran ya? Aneh Tenan!

Pacaran itu sendiri haram, menurut Islam. Sedang Indonesia ini dikenal negeri yang jumlah umt Islamnya terbanyak di dunia. Lha kok begini jadinya?

Semua itu tergantung pemimpinnya, ‘kali… atau entah tergantung apa ya. Yang jelas, setiap pemimpin pasti akan dimintai pertanggungan jawabnya di akherat kelak. Percaya atau tidak, tetap akan terjadi. Bagi yang mengaku Muslim, wajib meyakini itu, dan berhati-hati ketika menjadi pemimpin. Sebab, pemimpin yang tidak amanah maka akan celaka, bahkan kalau sampai curang, menipu dan mati dalam keadaan curang, maka haram masuk surga baginya.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:


مَا مِنْ عَبْدٍ يَسْتَرْعِيهِ اللَّهُ رَعِيَّةً يَمُوتُ يَوْمَ يَمُوتُ وَهُوَ غَاشٌّ لِرَعِيَّتِهِ إِلَّا حَرَّمَ اللَّهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ


“Tidaklah seseorang yang diberi amanah Allah untuk memimpin rakyatnya, sedangkan ia meninggal dunia dalam keadaan menipu rakyatnya, kecuali Allah haramkan baginya masuk surga.” (HR, Muslim)

https://www.nahimunkar.org/ancaman-bagi-pemimpin-yang-tidak-amanah-2/

 

Wallaahu a’lam bisshowaab.

(nahimunkar.org)

(Dibaca 1.500 kali, 1 untuk hari ini)