Ilustrasi: Ranking Korupsi Parpol yg dirilis Metro TV (Kamis 13/3/2014):

.

 

1.PDIP : 84 Kasus wow !!

2.Golkar : 60 Kasus
3.PAN : 36 Kasus
4.Demokrat : 30 Kasus
5.PPP : 13 Kasus
6.PKB. : 12 Kasus
7.Hanura : 6 Kasus
8.Gerindra : 3 Kasus
9.PKS : 2 kasus, tapi yang 1 Kasus [LHI blm ada ketetapan hukum krn msh proses banding]

– See more at: https://www.nahimunkar.org/parpol-juara-korupsi-menurut-ulasan-metrotv/#sthash.tIfmvBgm.dpuf

 ..

Ganyang KOMUNISME

Semoga Rakyat Tidak Gampang Lupa

Saat Selama 3 Tahun Banteng Menguasai Negara

 

1. Dulu kau jual satelit Negara kami ke Singapura melalui jualan Indosat dengan murah, Sehingga kita dimata-matai negara tetangga ! # SudahLupa?!?

2. Dulu kau jual aset-aset kami yang dikelola BPPN dengan murah (hanya 30% nilainya) ke Asing, dapat komisi berapa tuh ! # Sudah Lupa ?!?

3. Dulu kau jual kapal tanker VLCC milik Pertamina lalu Pertamina kau paksa sewa kapal VLCC dengan mahal, Untung berapa kau dan rugi berapa kami ! Sudah # Lupa ?!?

4.Dulu kau jual gas Tangguh dengan murah (banting harga) ke China (hanya $3 per MMBTU), lalu sekarang kau teriak-teriak selamatkan Migas! # SudahkahLupa ?!?

5. Dulu kau buat UU Outsourching  yang merugikan kaum buruh wong cilik, Sekarang kau koar-koar atas nama buruh wong cilik ! # MenolakLupa

 6. Dulu kau berikan SP3 dan SKL, Release dan discharge untuk bandit-bandit dan Rampok BLBI pencuri uang rakyat ! # Semoga Rakyat Tid ak Lupa

7. Sekarang, Kau ngomong lagi soal nasionalisme, Setelah kader-kader kau banyak yang korup ! # Susah Lupa

8. Dan sekarang, Untuk mengkatrol suaramu yang terpuruk, Kini kau umpankan Si “Kotak-Kotak” ! # Pura2 Lupa ?!?

 9. Dulu kau berhutang Triliunan rupiah hanya untuk menyelamatkan bandit-bandit perampok Negara, Sekarang kau juga didukung bandit-bandit untuk naikkan # Capres bonekamu.

10. Dulu kau ngambek karena tidak menang lawan SBY, Sekarang kau jumawa dan sombong meski belum menang, # Lupa juga?

11.Dulu kau lupakan korban 27 Juli yang tewas dan terluka tidak lain adalah kader-kader MoncongPutihmu, Setelah itu kau berkoalisi bersama orangyang menjadi salah satu aktornya. Dan kini kau ungkit-ungkit lagi dosa orang tersebut? #Lupa?

12.Ada yang ketinggalan tuh, Soekarno Merebut Papua Barat, Soeharto Merebut Timor-Timor, Kau# MELEPAS Pulau Sipadan dan Ligitan. Itulah presiden sblm SBY, pasti pada paham kan maksudnya

(Dede Rizky mengomentari fp nahimunkar.com dlm judul: Waspada Caleg SYI’AH dan JIL Masuk … – Nahimunkar.com

***

Ancaman dalam hadits:

Dari Abu Hurairah Radhiallahu ‘Anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘Alahi wa Sallam bersabda:

سَيَأْتِي عَلَى النَّاسِ سَنَوَاتٌ خَدَّاعَاتُ يُصَدَّقُ فِيهَا الْكَاذِبُ وَيُكَذَّبُ فِيهَا الصَّادِقُ وَيُؤْتَمَنُ فِيهَا الْخَائِنُ وَيُخَوَّنُ فِيهَا الْأَمِينُ وَيَنْطِقُ فِيهَا الرُّوَيْبِضَةُ قِيلَ وَمَا الرُّوَيْبِضَةُ قَالَ الرَّجُلُ التَّافِهُ فِي أَمْرِ الْعَامَّةِ

“Akan datang kepada manusia tahun-tahun penuh kedustaan, saat itu pendusta dipercaya, sedangkan orang benar justru didustakan, pengkhianat diberikan amanah, orang yang amanah justru dikhianati, dan saat itu Ruwaibidhah berbicara.” Ada yang bertanya: “Apakah Ruwaibidhah itu?” Beliau bersabda: “Seorang laki-laki yang bodoh namun dia membicarakan urusan orang banyak.” (HR. Ibnu Majah No. 4036, Ahmad No. 7912, Al-Bazzar No. 2740 , Ath-Thabarani dalam Musnad Asy-Syamiyyin No. 47, Al-Hakim dalam Al-Mustadrak ‘Alash Shahihain No. 8439, dengan lafaz: “Ar Rajulut Taafih yatakallamu fi Amril ‘aammah – Seorang laki-laki bodoh yang membicarakan urusan orang banyak.” Imam Al-Hakim mengatakan: “Isnadnya shahih tapi Bukhari dan Muslim tidak meriwayatkannya.” Imam Adz-Dzahabi juga menshahihkan dalam At-Talkhis-nya,/ seperti dikutip dkwtncom)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 7.720 kali, 1 untuk hari ini)