Efek Pasca Kejadian Bom….? Perempuan Bercadar Ditolak Security Masuk Bandara


Gubernur NTB Zulkieflimansyah di akun facebooknya pagi ini (Ahad, 4/4/2021) membagikan cerita tentang perempuan bercadar yang ditolak security masuk bandara.  

 

“Saya cuma forward, tapi kepada sahabat2 semua ini penting dibaca agar jangan sampai menimpa kita dan teman2 terdekat kita..,” kata Gubernur NTB Zulkieflimansyah di akun fbnya membagikan cerita.

 

Berikut cerita lengkapnya….

 

********

 

Efek Pasca Kejadian Bom….?

 

Baru saja terjadi pagi ini.

 

Teman saya wanita berjilbab dan bercadar ditolak security masuk bandara St Kaharudin (Bandara Sultan Kaharuddin, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat).

 

Padahal dia sudah test swab antigen dan hasilnya negatif. Memang teman saya itu tertutup mukanya, dia baru saja tiba dari Dompu.

 

Melihat hal itu, banyak penumpang lain yg merasa kasihan dan banyak juga yang membela dan berargumen dgn security bandara …mengapa dia dilarang masuk. 

 

Ada yang membela, dgn dalih biarpun dia berjilbab dan bercadar belum tentu dia teroris. Seharusnya petugas lebih teliti lagi memeriksa dia, tdk langsung ditolak dan dilarang masuk bandara. Ada yang menuduh security tsb kejam karena orang berjilbab dan menutup mukanya dianggap teroris. 

 

Dikeroyok oleh penumpang terutama ibu2, petugas security bandara itu terlihat panik dan bingung sehingga gak bisa ngomong.

 

Untung ada seorang penumpang yang terlihat tegas, mungkin terbiasa memimpin, dia menengahi. Dgn tegas dia menyuruh penumpang lain untuk diam dan tenang.

 

Dengan tegas dia bertanya pada petugas bandara kenapa penumpang berjilbab dan bercadar tidak boleh masuk bandara? Apa curiga dia teroris? 

 

Setelah agak tenang, petugas security bandara itu berkata: “Saya tidak curiga dia teroris, saya melarang dia masuk karena yang dia bawa itu tiket travel  Sekongkang-trans..! Bukan tiket pesawat!!”

 

😂😁

 

[fb]

Saya cuma forward, tapi kepada sahabat2 semua ini penting di baca agar jgn sampai menimpa kita dan teman2 terdekat…

Dikirim oleh Bang Zul Zulkieflimansyah pada Sabtu, 03 April 2021

[PORTAL-ISLAM.ID] 04 April 2021 RAGAM

(nahimunkar.org)

(Dibaca 421 kali, 1 untuk hari ini)