بوليفيا تستعد لاطلاق اول قمر صناعي لها للاتصالات

Sebuah situs yang memonitor pergerakan satelit di seluruh dunia menyebutkan, ada enam stasiun televisi Iran yang bergenre agama dan disiarkan ke dunia Arab ternyata siarannya berasal dari Tel Aviv, Israel.
Seperti dilansir Islammemo, Ahad (10/1/2016) hari ini, keenam stasiun Iran itu adalah Ahlul Bayt TV, Fadak TV, Alanwar TV, Alhusayn TV, Alalamia TV, dan Alghadeer TV.
Keenam stasiun televisi itu disiarkan melalui satelit Israel, AMOS, melalui perusahaan telekomunikasi RR Sat. Perusahaan telekomunikasi swasta ini dimiliki seorang pengusaha Yahudi bernama David Rive.
Semua televisi ini menyebarkan ajaran Syiah dengan kedok mencintai keluarga Rasulullah saw., dan juga selalu berusaha meyakinkan masayarakat Arab dengan agenda-agenda Iran.

Wajah Iran dalam materi-materi informasi stasiun-stasiun televisi ini selalu terkesan indah dan menarik. Sedangkan Ahlussunnah Wal Jamaah selalu dikesankan buruk.
Di antaranya adalah masalah Al-Quran yang menjadi pegangan umat Islam sering dikatakan berisi kesalahan yang parah. Sedangkan Al-Quran versi mereka tidak mengandung kesalahan. Stasiun-stasiun televisi ini kadang mengesankan ada Al-Quran versi Syiah yang terdapat di Iran.

Sumber: Islammemo via Dakwatuna [tabayyunnews,January 10, 2016]

***

Fakta: Enam Saluran Televisi Agama Iran Disiarkan dari Israel

by nahimunkar.com,Nov 11th, 2010

6 قنوات دينية إيرانية تبث من داخل “إسرائيل”

Fakta: Enam Saluran Televisi Agama Iran Disiarkan dari Israel

TEL AVIV (voa-islam.com): Sebuah laporan yang dikeluarkan oleh situs sat age yang spesialis dalam pemantauan pergerakan satelit di seluruh dunia, termasuk saluran televisi, mengungkapkan adanya enam saluran agama Iran yang ditujukan kepada bangsa Arab disiarkan dari “Israel”, dan berdiri di belakangnya salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar Ibrani.

Surat kabar “Al Ahram” Mesir menjelaskan bahwa saluran ini, yaitu: (Aalu al-Bayt, Al-Anwar, Fidaka, Hussein, Al-Alamiyah, Al-Ghadir) berada di satelit Israel (Amos), melalui perusahaan RR Sat Israel, yang menggunakan jubah Syiah jubah dan berpura-pura memiliki loyalitas kepada Ahli Bait dan berusaha untuk meluluskan visi Iran dan meyakinkan publik Arab dengan pemikiran itu.

Perusahaan RR Sat adalah sebuah perusahaan telekomunikasi khusus Israel yang dimiliki oleh pengusaha Yahudi David Rive, dan didirikan pada tahun 1981 di bawah lisensi dari kementerian komunikasi Israel dan sejak Januari 2002 memberikan layanan perdagangan melalui satelit untuk radio dan televisi serta serat optik dan internet, dan manajemen perusahaan tersebut dikepalai sejak April 2001 oleh Ramot Gilead , seorang pensiunan Brigader Jendral dalam Pertahanan Angkatan Udara dalam pasukan penjajah Israel.

Merusak citra Islam Sunni:

Saluran Syiah tersebut bertujuan untuk membaguskan citra Iran dan merusak citra Sunni dan mengisyaratkan keberadaan Al-Qur’an di negeri Persia, yang bertentangan dengan Al-Quran yang ada di tangan Muslim Sunni di seluruh dunia, dan adapun mushaf Othman yang beredar sejak 1400 tahun yang lalu ada kesalahan terang-terangan, sedangkan mushaf Iran bersih dari kesalahan!

Saluran ini juga bekerja untuk menciptakan pola pikir yang menerima doktrin dan pemikiran Syiah dalam kerangka seruan Khomeini pada awal revolusi Iran sekitar tiga puluh tahun yaitu keharusan mengekspor revolusi Khomeini ke seluruh bagian dunia!

Surat kabar itu mengisyaratkan bahwa hubungan yang terjadi antara Iran – Israel di ruang media, merupakan episode terbaru dari serial koalisi rahasia yang dicurigai diantara mereka dan yang telah ditunjukkan sebelumnya oleh penulis Amerika Tarita Paris, seorang profesor hubungan internasional di Johns Hopkins University dalam bukunya “Koalisi berbahaya” dimana dia menegaskan bahwa Iran merupakan negara kedua di Timur Tengah setelah Israel, yang dihuni sejumlah besar orang Yahudi dan kuil-kuil Yahudi, juga parlemen Iran memiliki seorang wakil rakyat dari orang Yahudi. (ar/islammemo)

Voaislam, Kamis, 11 Nov 2010

by: nahimunkar.com

6 قنوات دينية إيرانية تبث من داخل “إسرائيل”

الاربعاء 10 نوفمبر 2010

مفكرة الاسلام: كشف تقرير صادر عن موقع sat age المتخصص في رصد حركة الأقمار الصناعية حول العالم وما تحمله من قنوات تلفزيونية، عن وجود ست قنوات دينية إيرانية موجهة إلى العرب تبث من “إسرائيل”، وتقف وراءها واحدة من أكبر شركات الاتصالات العبرية.

وأوضحت صحيفة “الأهرام” المصرية أن هذه القنوات وهي :(آل البيت, الأنوار, فدك, الحسين, العالمية, الغدير) تتواجد على القمر الإسرائيلي AMOS (أموس), من خلال شركة RR Sat الإسرائيلية، وتلبس رداء التشيع وتتظاهر بالولاء لآل البيت وتجتهد في تمرير الرؤية الإيرانية وإقناع الجمهور العربي بها.

وشركة RR Sat هي شركة اتصالات إسرائيلية خاصة يملكها رجل الأعمال اليهودي David Rive، وتأسست عام 1981 بموجب ترخيص من وزارة الاتصالات الإسرائيلية ومنذ يناير 2002 تقوم بتقديم خدمات التداول عبر الأقمار الصناعية للإذاعة والتلفزيون إلى جانب الألياف البصرية والانترنت, ويرأس إدارة الشركة منذ أبريل 2001 راموت جلعاد, وهو عميد (احتياط) في قوات الدفاع الجوي بجيش الاحتلال.
تشويه صورة المذهب السني:

وتستهدف تلك القنوات الشيعية تجميل صورة إيران وتشويه المذهب السني والإيحاء بوجود قرآن في بلاد فارس مخالف للقرآن الذي بين يدي المسلمين السنة في بقية أنحاء العالم وأن مصحف عثمان المتداول منذ 1400 سنة به أخطاء فجة، بينما المصحف الإيراني خالٍ من الأخطاء!

كما تعمل تلك القنوات على تهيئة العقول لقبول المذهب والفكر الشيعي في إطار ما دعا إليه الخميني في بداية قيام الثورة الإيرانية قبل نحو ثلاثين عاماً بضرورة تصدير الثورة الخمينية إلى جميع أنحاء العالم!

وأشارت الصحيفة إلى أن ما يحدث من تواصل إيراني – إسرائيلي في مجال الإعلام الفضائي، يُعد حلقة جديدة من مسلسل التحالف السري المشبوه بينهم والذي سبق وأن أشار إليه  الكاتب الأمريكي تريتا بارسي، أستاذ العلاقات الدولية في جامعة جون هوبكينز من خلال كتابه “التحالف الغادر” الذي أكد من خلاله أن إيران هي الدولة الثانية في الشرق الأوسط بعد إسرائيل التي تضم عدد كبير من اليهود والمزارات اليهودية، كما يضم البرلمان الإيراني نواباً من اليهود.

http://www.islammemo.cc/akhbar/arab/2010/11/10/110798.html

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.450 kali, 1 untuk hari ini)