Fadjroel Rahman Dicopot dari Komisaris Utama Adhi Karya

 

PT Adhi Karya (Persero) Tbk menunjuk Dodi Usoho Hargo sebagai Komisaris Utama perseroan menggantikan Fadjroel Rachman. Hal ini disetujui dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) tahun buku 2019.

 

Untuk jajaran komisaris, para pemegang saham sepakat untuk mengganti posisi Komisaris Utama dari sebelumnya diisi oleh Fadjroel Rachman diganti oleh Dodi Usoho Hargo. Selain itu, perseroan juga melakukan perombakan pada tiga jabatan komisaris lainnya.

 

Ketiga nama tersebut yakni, Bobby AA Nazief yang digantikan oleh Cahyo R Muzhar, kemudian Wicipto yang digantikan oleh Yustinus Prastowo. Selanjutnya ada Rildo Ananda Anwar yang digantikan oleh Widiarto.

 

Sementara untuk jabatan komisaris independen tak banyak melakukan perubahan. Masing-masing diisi oleh Abdul Muni dan Hironimus Hilapok sebagi Komisaris Independen.

 

“RUPS sore ini ada perubahan tapi untuk operation dari dalam yang menjadi Direktur Operasi I. Satu lagi di Direksi Agung Darmawan dari BNI. Sehingga dengan masih dominannya yang dari ineternal,” ujar Entus Asnawi Mukhson, dalam RUPST di Kantor Adhi Karya, Kamis (4/6/2020).

 

Dengan begitu, berikut jajaran Dewan Komisari Adhi Karya yang baru.

 

Dody Usodo Hargo (Komisaris Utama)

 

Cahyo R. Muzhar (Komisaris)

 

Yustinus Prastowo (Komisaris)

 

Widiarto (Komisaris)

 

Hironimus Hilapok (Komisaris Independen)

 

Abdul Muni (Komisaris Independen)

Admin DEMOKRASI News

Kamis, Juni 04, 2020

(nahimunkar.org)

 

 


 

(Dibaca 388 kali, 1 untuk hari ini)