AntiLiberalNews – Selasa (4/1/2016), beberapa LSM dan masa pro Iran berdemonstrasi di depan Kedubes Saudi Arabia menuntut keputusan vonis mati “ulama” Syiah oleh Arab Saudi. Uniknya, acara tersebut ikut diramaikan oleh pemuda-pemudi Islam. Siapakah mereka?

Komunitas Anti Syiah (KASIH) menerima laporan dari narasumber yang meliput di lapangan bahwa, beberapa pemuda-pemudi yang ada dalam gambar di bawah mengaku secara terang-terangan berasal dari SMA GIS Lazuardi Sawangan Depok milik Tokoh Syiah Indonesia Haidar Bagir.

KASIH menyatakan tidak bermaksud menuduh pemuda-pemudi yang ada pada gambar berikut sebagai para penganut Syiah. “Namun, kepolosan mereka saat menjawab pertanyaan narasumber kami menunjukkan bahwa Syiah berhasil mendoktrin dan membodohi generasi Islam dalam membela Iran dan Syiah.”

Pemudi Islam1

Pemudi Islam2

Pemudi Islam3

Pemudi Islam4

“Karena ini fakta lapangan, kami berkewajiban memberitakan fakta ini kepada Kaum Muslimin,” lanjut keterangan KASIH pada laman Facebooknya, Selasa (5/1).

“Jika tidak ingin sanak saudara dan anak-anak kita teracuni oleh pemahaman Syiah hingga akhirnya menjadi pro terhadap Syiah, jangan sekali-sekali berkompromi dengan yayasan-yayasan milik Syiah. Cepat atau lambat loyalitas mereka akan tetap mengarah kepada Syiah dan para pengikutnya.. !!!” tegas KASIH.

Sumber: antiliberalnews.com/Adiba Hasan

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.399 kali, 1 untuk hari ini)