لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. (Qs. Al-Maaidah [5]: 82)

***

Agresi militer Zionis Yahudi di Gaza belum berhenti hingga saat ini. Bom-bom terus ditembakkan ke wilayah penduduk sipil Gaza melalui pesawat tempur dan tank-tank mereka. Jumlah korban tewas dan luka-luka terus bertambah sejak eskalasi meningkat Rabu pekan lalu. Tercatat lebih dari 130 orang gugur dan lebih dari 900 lainnya menderita luka-luka.

Situasi di Gaza semakin menyedihkan sejak sepekan lalu. Banyak anak yang kehilangan orangtuanya, orangtua kehilangan anaknya, dan kehilangan rumah-rumah akibat pemboman.

Dua orang anak kecil hanya bisa menangis karena kehilangan orangtua mereka. Orangtua mereka gugur akibat serangan udara.

Cerita demikian bukan kali ini saja terjadi. Entah berapa anak Gaza yang mengalami nasib serupa sejak Yahudi menjajah Palestina.

Demikian juga dengan kaum Muslimin di negara lain yang sedang diperangi oleh orang-orang kafir.

Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun

“Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: “Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun” (Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali. Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.” (Qs. Al-Baqarah [2]: 155-157)

“Sesungguhnya orang-orang yang bersabar itu akan dipenuhi pahala mereka dengan tiada hitungannya.” (Qs. Az Zumar [39]: 10)

Sumber foto: dari berbagai sumber

(siraaj/arrahmah.com) Rabu, 21 November 2012 09:42:10

***

Foto-foto akibat serangan pasukan Zionis Yahudi di Gaza (18 November 2012)

Penyerangan terhadap Jalur Gaza masih berlangsung. Laporan terbaru mengatakan bahwa 105 orang telah syahid (insya Allah) dan lebih dari  1750 orang menderita luka, sebagaimana laporan yang diterima Hidayatullah.com.

Pada hari Ahad (18/11/2012) puluhan warga sipil, sebagian anak-anak tak berdosa, syahid dan sebagian besar lainnya menderita luka-luka akibat pemboman yang dilancarkan pasukan Zionis Yahudi di berbagai bagian Jalur Gaza.

Pesawat-pesawat tempur Israel menargetkan rumah-rumah warga sipil dengan membabi buta selain gedung-gedung pemerintahan Gaza. Israel mengatakan bahwa operasi mereka “sukses” dan akan diperluas lagi.

Agresi Israel ini juga sangat didukung oleh Presiden AS Barack Obama, mengatakan bahwa dia mendukung sepenuhnya dan Israel memiliki hak untuk “mempertahankan diri.” Sebagaimana media-media Israel dan pro-Israel ramai-ramai membuat propaganda bahwa Israel adalah pihak yang pertama-tama diserang dan dirugikan.

“Kami mendukung sepenuhnya mendukung hak Israel untuk mempertahankan perbatasannya,” kata Obama, dikutip McClatchy, Ahad (18/11).

Apapun propaganda musuh, kebohongan tak akan bisa mengalahkan fakta. Kebatilan tak akan bisa mengalahkan kebenaran.

Darah-darah anak-anak Gaza tak berdosa menjadi salah satu saksi kekejaman “negara Israel” dan para pendukungnya yang bukan kali ini saja terjadi.

لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا

“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik.” (Qs. Al-Maaidah [5]: 82)

Setelah mengerahkan pasukan udaranya, Israel mengerahkan pasukan daratnya, ribuan tentara telah siap untuk menginvasi Gaza lebih luas lagi.

“Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung”. (Qs. Ali-‘Imran [3]” 173)

Sumber foto: dari berbagai sumber

(siraaj/arrahmah.com) Selasa, 20 November 2012 08:00:50

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.105 kali, 1 untuk hari ini)