LDII-Abdullah-Syam-Raja-Dusta-1024x800
By on June 9, 2013

SABTU (8/6/2013) Sekjen Forum Ruju’ ilalHaq (FRIH) Adan Amrullah menjelaskan sejarah Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII) kepada Front Pembela Islam (FPI) di Jakarta Pusat Sabtu (8/6/2013). Kehadiran FRIH di Petamburan atas undangan langsung dari Sekjen Forum Ulama Indonesia (FUI) Muhammad Al Khaththath.

Adam  menjelaskan sejak awal didirikan Nurhasan, akidah LDII  selalu sama. Sebagian akidah LDII tasyabbuh (menyerupai) akidah Khawarij, karena mengkafirkan umat Islam yang tidak berbaiat pada imamnya. Selain itu, Adam juga menjelaskan ajaran LDII juga memiliki kemiripan dengan Syiah yang membolehkan berdusta.

“Ulama harus cepat sadar kalau sedang dibohongi oleh LDII dengan paradigma barunya,” kata Adam dalam acara yang juga dihadiri Habib Rizieq tersebut.

Meski mengklaim sudah berubah, pada dasarnya LDII sama saja. LDII inilai tidak pernah merubah ajaran-ajaran sesatnya. “Bukti-bukti yang kami punya semuanya membuktikan bahwa LDII lah si Islam Jamaah itu sendiri,” tandas Adam

FRIH menunjukkan bukti-bukti bahwa LDII masih Islam Jamaah dan paradigma baru adalah kedustaan baru andalan LDII Sebagaimana yang disampaikan langsung oleh ketua umum LDII, Abdullah Syam di depan ribuan jamaahnya di tahun 2011 dalam acara internal mereka, yang masih berbaiat dengan anak pendiri Islam Jamaah, Sulthon Aulia bin Nurhasan.

“Simplenya LDII punya klaim, klaim, dan klaim. Sedangkan kami FRIH, mantan-mantan LDII memiliki bukti-bukti yang sangat kuat dan Valid. Kami punya 500an saksi hidup, dan kami siap sumpah mubahalah,” ujar Adam.

Adam kemudian meminta FPI untuk mewaspadai lembaga-lembaga mantel LDII di antaranya Cinta Alam Indonesia, Sentra Komunikasi Mitra Polri  (Intelnya Islam Jamaah), Persatuan Silat Nasional (Persinas) ASAD – Pasukan Bolopendem (tentaranya Islam Jamaah), Yayasan Wali Barokah, Usaha Bersama, dan Majalah Nuansa Persada.

“Bahkan kami punya mantan-mantan petinggi mereka seperti wakil imam pusat Islam Jamaah, DPP LDII, DPD LDII dari berbagai wilayah dan masih banyak mantan-mantan aktifis lainnya yang siap memberi kesaksian,” tambah Adam.

Di akhir acara, FUI dan FPI memberikan dukungannya untuk FRIH agar tetap istiqamah dalam membawa dan menyampaikan kebenaran. (Pz/Islampos)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.561 kali, 1 untuk hari ini)