• Aksi Bersama Umat Islam Tolak Miss World. Hari Selasa, 3 September pkl 13,00-selesai. Berkumpul di Bunderan HI, long march ke Kantor Hari Tanoesoedibjo MNC Kebonsirih, Jakarta.

Jakarta – Ormas-ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) sepakat menolak kontes maksiat Miss World 2013 yang rencananya digelar pada 8-28 September 2013 mendatang. Untuk itu FUI juga akan melakukan aksi  ke gedung MNC Group dan Mabes Polri.

Islampos memberitakan, FUI dan FPI mengajak IKHWAH untuk mengikuti AKSI BERSAMA UMAT ISLAM TOLAK MISS WORLD. Hari Selasa, 3 September pkl 13,00-selesai. Berkumpul di Bunderan HI, long march ke Kantor Hari Tanoesoedibjo MNC Kebonsirih, Jakarta. 

Selain itu juga, FUI menyerukan kepada umat Islam untuk memboikot sponsor acara Miss World. Saat melakukan konferensi pers di Markaz Syariah, Petamburan, Jakarta Pusat, Ahad 1 September 2013 kemarin, Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath menyebutkan beberapa perusahaan yang mensponsori acara itu.

boikot sponsor miss worldUstad Al Khaththath menyebutkan, di antara yang harus diboikot umat Islam adalah media grup MNC seperti RCTI, Global TV, Okezone, Radio Trijaya, dan sebagainya. Selain itu FUI menyeru umat Islam untuk memboikot Grand Hyatt, Plaza Indonesia, The Westin Resort Nusa Dua Bali, Taksi Blue Bird dan Radio Hard Rock, yang turut mensponsori penyelenggaraan Miss World 2013.

“Kalau mereka tetap mendukung pagelaran Miss World, kita boikot. Jangan pernah datang ke tempat mereka atau menggunakan produk-produk mereka,” serunya.

red: shodiq ramadhan Senin, 02/09/2013 20:37:44 |Jakarta (SI Online/ islampos)

 (nahimunkar.com)

(Dibaca 708 kali, 1 untuk hari ini)