Gencarnya pemberitaan tentang sesat dan bahayanya syi’ah akhir-akhir ini membuka mata bagi siapa saja yang ingin mengetahui betapa dahsyatnya kesesatan dan bahayanya induk kesesatan yang mengaku Islam itu. Sebagian pembaca berterimakasih atas informasi yang disampaikan, dan memberi semangat untuk bergairah lagi dalam mempelajari Islam yang benar dan ingin memperjuangkan tegaknya Islam ini, baik pada diri sendiri, keluarga, maupun skala yang lebih luas lagi.

Meskipun demikian, ada juga yang sebaliknya, justru melontarkan kata-kata sangat tidak sopan dan memalukan. Lebih dari itu sampai langsung mengkafirkan. Hingga di antara yang gencar memberikan informasi tentang sesat dan bahayanya syi’ah, ada satu situs bernama eramuslim.com dengan slogan Eramuslim – Media Islam Rujukan. Nama situs dan slogannya itupun menjadi sasaran penghujatan, seperti yang tertulis di facebook ada komentar:

Tentara Merah: Erakafir-Media Provokator Rujukan

Senin pukul 20:19 · Suka

Untuk mengetahui duduk soalnya, inilah sebagian dari berita dan komentar yang dimaksud.

***

Eramuslim – Media Islam Rujukan

“Kalau pejuang Islam,masjid-masjid dibangun dong. Lha kok tapi sekarang tidak, masjid sunni malah dirobohkan. Kelompok Sunni justri diuber-uber. Bahkan ada perempuan sunni sebelum digantung mati harus dimut’ah dulu agar masuk neraka. Lha kan keyakinan-keyakinan yang seperti itu kan bathil,” kata Ustadz Hartono Ahmad Jaiz kepada Eramuslim.com, selepas mengisi kajian “Ada Apa Dengan Syiah?”, di Mesjid Darussalam, Depok, Sabtu (14/01).

Hartono Ahmad Jaiz: Ahmadinejad Sosok Penghina Islam

www.eramuslim.com

Menurut Ustadz Hartono, sapaan akrab beliau, hal gila tersebut dilakoni Ahmadinejad dalam rangka meraih simpati demi menyakinkan pendukungnya bahwa dia adalah seorang Syiah tulen.

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/hartono-ahmad-jaiz-ahmadinejad-sosok-penghina-islam.htm Senin, 16/01/2012 13:26 WIB

(Di antara komentar-komentar di facebook sebagai berikut):

Tentara Merah Erakafir-Media Provokator Rujukan

Senin pukul 20:19 · Suka

Tentara Merah Jika suatu saat nanti saya bertemu Hartono Ahmad Jaiz kemungkinan besar akan saya ledakan kepalanya

Senin pukul 20:26 · Suka

Sayifudin Johan kenapa diledakkan pak tentara

Senin pukul 20:38 · Suka

Abu Yumna

Menurut imam malik syiah TELAH KELUAR DARI ISLAM karena telah menganggap Aisyah Radhiallahu anha penzina,menyamakan derajat Ali dengan Allah SWT … buat kawan2 coba lihat komentar =>

Tentara Merah ,……….. Jika suatu saat nanti saya bertemu Hartono Ahmad Jaiz kemungkinan besar akan saya ledakan kepalanya 22 jam yang lalu · Suka ——————————————————————————————————————————— Persis yang dilakukan kaum syiah di iran dan iraq kpd kaum muslimin ………. seharus nya Tentara Merah bisa membantah sesuai fakta jika yg disampaikan ustad Hartono Ahmad Jaiz tidak berdasarkan fakta …….. Buat kawan2 SYIAH COBA DONG ANDA RENUNGIN KEYAKINAN YG SELAMA INI ANDA PAHAMI ….. !!!!

11 jam yang lalu · Suka

***

Itulah sebagian dari komentar yang dimaksud.

(nahimunkar.com)