Abu Hamzah al-Qomari, Selasa 29 september 2015

Gensyiah: pengguna jejaring social banyak menyebarkan video , Isinya Penasehat Ali Khamenei mengatakan:

“لن تتحقق العدالة إلا بـ“العلق” و“العرق“

Tidak akan terwujud keadilan di dunia ini keculai melalu ‘alaq dan ‘araq.

Kemudian dia menafsiri: ‘Alaq adalah darah, dan ‘araq adalah kerja keras. Artinya harus kerja keras dan memerlukan banyak orang yang rela mati syahid.

Kemudian penasehat pimpinan Tertinggi Syiah Iran itu menyimpulkan provokasinya:

“لابد أن نغرق في العلق والعرق .. يبدأ التحرك من مكة؛ فيتم “تحرير” الحجاز أولا، ومن ثم العراق.. “.

Kita harus tenggelam dalam ‘alaq dan ‘araq. Gerakan harus dimulai dari Makkah, maka dari sana bisa terlaksana pembebasan Hijaz terlebih dahulu kemudian setelah itu Irak.

Astaghfirullah! Ini adalah bukti yang menjelaskan bahwa niat Iran adalah sangat keji terhadap Kerajaan Islam Saudi Arabia dan Musim Haji. Allahul musta’an. Ya lindungilah Saudi Arabia dan jamaah haji setiap tahunnya.

Berikut lengkapnya video dan terjemahannya:

“Mereka adalah orang-orang yang (sekarang ini) membawa pedang menghadang kemunculan imam Zaman ini yaitu Imam Mahdi. Mereka dapat dibunuh dengan pedang (saat kemunculannya). Tidak akan terwujud keadilan di dunia ini keculai melalu ‘alaq dan ‘araq. ‘Alaq adalah darah, artinya harus ada banyak syuhada`, ‘Araq adalah keringat (kerja keras). Kita harus tenggelam dalam ‘alaq dan ‘araq. Gerakan harus dimulai dari Makkah, maka dari sana bisa terlaksana pembebasan Hijaz terlebih dahulu kemudian setelah itu Irak. Orang-orang Iran adalah mayoritas dalam pasukan al-Mahdi.”

Nantikan bukti niat jahat Iran di makalah berikutnya!

Admin | 30 September 2015

red : gensyiah.com

(nahimunkar.com)