Robbach Ma’sum/ foto prasetya.

Ulama NU: Jokowi-KH Ma’ruf Kalah, NU akan Dibunuh & Hancur

Kata Kiai Robbach dari Gresik, rival Jokowi-Ma’ruf sejatinya adalah anak-anak dan cucu orang-orang yang memusuhi NU. “Karena itu, Pilpres ini bukan persaingan Jokowi-KH Ma’ruf dan Prabowo-Sandi saja, tapi NU dan non NU. Untuk itu, saya minta kader NU agar bergerak untuk kemenangan NU. Ada Pak Nurhamim, dia NU sak entut-entute. Ada Pak Qosim. Insya Allah dengan kekompakan NU, Jokowi-Ma’ruf menang,” terangnya.

Mantan bupati Gresik, seorang doktor dalam bidang Ilmu Administrasi ini entah kenapa sampai dalam pidatonya menyebut seseorang hingga kentut-kentutnya pun NU.

Inilah beritanya

***

Ulama NU: Jokowi-KH Ma’ruf Kalah, NU akan Dibunuh & Hancur

Nahdlatul Ulama (NU) akan dibunuh melalui kekuasaan jika Jokowi-KH Ma’ruf Amin kalah di Pilpres 2019.

“Kalau Jokowi-KH Ma’ruf kalah di Pilpres, maka bagaimana nasibnya NU? Mereka akan mudah membunuh NU dengan kekuasaannya,” kata ulama NU asal Gresik KH. Robbach Ma’sum dalam deklarasi Relawan Jokowi (Rejo) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gresik, Sabtu (13/10).

Kata Kiai Robbach, rival Jokowi-Ma’ruf sejatinya adalah anak-anak dan cucu orang-orang yang memusuhi NU. “Karena itu, Pilpres ini bukan persaingan Jokowi-KH Ma’ruf dan Prabowo-Sandi saja, tapi NU dan non NU. Untuk itu, saya minta kader NU agar bergerak untuk kemenangan NU. Ada Pak Nurhamim, dia NU sak entut-entute. Ada Pak Qosim. Insya Allah dengan kekompakan NU, Jokowi-Ma’ruf menang,” terangnya.

Kiai Robbach juga berpesan khusus kepada warga NU agar kompak memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf. “Sebab kalau Jokowi-KH Ma’ruf kalah, maka NU akan hancur,” katanya.

By Ibnu Maksum / suaranasional.com

(nahimunkar.org)

(Dibaca 1.122 kali, 1 untuk hari ini)