Gerakan 30 September 1965 Terbukti PKI lah yang Sebenarnya Lakukan Kudeta

 

PKI lah yang sebenarnya dan sudah melakukan upaya kudeta.

“Ini koran Harian Rakyat terbitan 2 Oktober 1965. Harian Rakyat ini milik PKI, yang memimpin adalah Nyoto (Njoto), ini koran resmi PKI. Editorialnya menulis tentang Gerakan 30 September dan jelas dikatan ‘Rakyat yang sadar akan politik dan tugas-tugas Revolusi meyakini akan benarnya tindakan yang dilakukan oleh Gerakan 30 September untuk menyelamatkan Revolusi dan rakyat… ,” papar Fadli Zon di ILC TV One, Selasa malam (29/9/2020).

***

TELAK! Di ILC Fadli Zon Sampaikan Bukti PKI Memang Mau Merebut Kekuasaan, Jangan Playing Victim



ILC tvOne tadi malam, Selasa (29/9/2020), mengangkat soal PKI.

Salah satu nara sumber ILC adalah Fadli Zon, yang sangat menguasai dan paham akan literatur soal sejarah PKI, mengungkapkan bukti-bukti bahwa PKI memang mau merebut kekuasaan.

Fadli Zon membantah playing victim ala PKI yang menyebut adanya kudeta Dewan Jenderal, padahal PKI lah yang sebenarnya dan sudah melakukan upaya kudeta.

“Ini koran Harian Rakyat terbitan 2 Oktober 1965. Harian Rakyat ini milik PKI, yang memimpin adalah Nyoto (Njoto), ini koran resmi PKI. Editorialnya menulis tentang Gerakan 30 September dan jelas dikatan ‘Rakyat yang sadar akan politik dan tugas-tugas Revolusi meyakini akan benarnya tindakan yang dilakukan oleh Gerakan 30 September untuk menyelamatkan Revolusi dan rakyat…’,” papar Fadli Zon.

Selengkapnya video:

https://youtu.be/PkFm2l8CJGw

[PORTAL-ISLAM.ID] Rabu, 30 September 2020 BERITA NASIONAL, ILC tvOne

(nahimunkar.org)

(Dibaca 426 kali, 1 untuk hari ini)