.

Saat reporter kami mengkonfirmasi langsung Ust. Said Sungkar (selasa, 12 November 2013 ) tentang kedudukan Ust.Mudzakir, apakah beliau ini Syiah atau Ahlus sunah, beliau dengan tegas menyatakan, Ust. Mudzakir seorang syi’ah. Bahkan beliau siap diambil sumpah.

Demikian berita di laman ISTIQOMAH NEWS 13/11 2013.

Dikisahkan, Saat Ust. Said Sungkar, Ust Mudzakir dan beberapa temannya dalam satu mobil, ust. Said berkata: “Saya kok belum pernah bertemu dengan Khomeini ya.., sontak Ust. Mudzakir menoleh ke belakang dan berkata: “Wallahi saya pernah bertemu, berjabat tangan, dan berbai’at kepada Khomeini” tegas ustadz (Mudzakir) yang menjadi pimpinan ma’had Al Islam Gumuk Surakarta.

Demikianlah peristiwa yang dikisahkan langsung oleh Ustadz Said Ahmad Sungkar selaku Dewan Syuro DPW FPI Pekalongan.

Laman itu menilai, Ternyata kedatangan Habib Rizieq ke Solo, Ahad (10/11/2013), guna membela kedudukan Ust. Mudzakir sebagai orang yang tidak terlibat dengan Syi’ah kurang menjadi jurus pamungkas.

Inilah beritanya.

***

Nyatakan Mudzakir Syiah, Ust Said Sungkar Siap Bermubahalah!!!

Ust. Hartono dll

ISTIQOMAH NEWS: Pekalongan (islamlagi), Gonjang-ganjing kabar Kesyi’ahan Ustadz Mudzakir rasanya cukup menyita perhatian banyak kalangan, bukan hanya sekedar mereka yang terjun dalam dunia maya, para jajaran ulama senior pun memberikan perhatian besar, agar fitnah ini segera selesai.

Ternyata kedatangan Habib Rizieq ke Solo guna membela kedudukan Ust. Mudzakir sebagai orang yang tidak terlibat dengan Syi’ah kurang menjadi jurus pamungkas. Acara tersebut diboikot banyak ulama di Solo dan sampai saat ini masih saja masyarakat bertanya apakah ust. Mudzakir benar-benar syi’ah atau memang ahlus sunah.

Pernyataan Habib Rizieq justru berbanding terbalik dengan Ust. Said Sungkar yang notabene  juga orang penting di FPI Pekalongan. Beliau menjabat sebagai penasehat dan sudah lama masuk dalam dewan syuro FPI Pekalongan.

Saat reporter kami mengkonfirmasi langsung Ust. Said Sungkar (selasa, 12 November 2013 ) tentang kedudukan Ust.Mudzakir, apakah beliau ini Syiah atau Ahlus sunah, beliau dengan tegas menyatakan Ust. Mudzakir seorang syi’ah. Bahkan beliau siap diambil sumpah. Beliau memberikan penjelasan bahwa pernah mendengar sendiri ucapan dari lisan Ust. Mudzakir yang MENGAKU DAN BERSUMPAH PERNAH BERTEMU,BERJABAT TANGAN DAN BERBAIAT DENGAN KHOMEINI

Bahkan ustadz yang Masuk Daftar Hitam Teroris AS berdasarkan release oleh Kementerian Keuangan Amerika Serikat (US Department Of The Treasury) tertanggal 18 September 2013  ini siap di ajak Mubahalah atas pernyataan dan sumpah beliau atas syi’ahnya Ust.Muzakir.

Hal ini dikisahkan langsung oleh beliau saat Ust. Said Sungkar, Ust Mudzakir dan beberapa temannya dalam satu mobil. Saat itu, ust. Said berkata “Saya kok belum pernah bertemu dengan Khomeini ya.., sontak Ust. Mudzakir menoleh ke belakang dan berkata “Wallahi saya pernah bertemu, berjabat tangan, dan berbai’at kepada Khomeini” tegas ustadz. yang menjadi pimpinan mahad Al islam gumuk Surakarta.

Sungguh, pernyataan ini telah keluar dari lisan seorang yang alim dan jujur, kesaksian beliau cukuplah menjawab syubhat yang muncul selama ini, dan jikalau sampai saat ini belum juga keluar satu pernyataan dari Ust. Mudzakir bahwasannya dia bukan syi’ah, bukan berarti dia ahlus sunah. Karena di dalam aqidah syiah, seseorang syiah boleh bahkan wajib menyembunyikan kesyiahannya jikalau hal itu bisa membahayakan dirinya.

Fahamilah, sehebat apapun sebuah bangkai itu dihias dan ditutup rapat,niscaya lambat laun bau busuk itu akan terasa juga. Dari sini, seharusnya mereka para pembela Ust. Mudzakir mulai sadar bawasanya saksi telah nyata dan dari sini pula kita jadi yakin,ternyata ancaman syi’ah di depan mata. Maka bersiap siaplah untuk melawannya

http://mdaistiqomah.wordpress.com/2013/11/13/nyatakan-mudzakir-syiah-ust-said-sungkar-siap-bermubahalah/

***

Selanjutnya, mari kita simak pernyataan resmi dari – Ustadz Said Ahmad Sungkar dalam surat dengan kop berlogo Dewan Pimpinan Wilayah Pekalongan Front Pembela Islam (DPW FPI)

Inilah beritanya.

***

Senin, 6 Safar 1435 H / 9 Desember 2013 18:33 wib

Said Sungkar : Saya Menjawab Dengan Tegas Ust Mudzakir itu Syiah!

 

JAKARTA (voa-islam.com) – Ustadz Said Ahmad Sungkar menyatakan dalam surat dengan kop berlogo Dewan Pimpinan Wilayah Pekalongan Front Pembela Islam (DPW FPI) bahwa ia dengan tegas menyatakan Ustadz Mudzakir ‘Gumuk’ itu syiah. Berikut kami lampirkan surat pernyataan beliau bertanggal 1 Muharram 1435 Hijriah atau bertepatan dengan 5 November 2013.

 Surat FPI

Dalam Surat Pernyataan tersebut Ustadz Said Ahmad Sungkar selaku Dewan Syuro DPW FPI Pekalongan menyatakan sikapnya sebagai berikut:

.

PERNYATAAN / KETERANGAN

Dengan mengharap rahamt dan ridho Allah Azza Wa Jalla, Saya membuat pernyataan ini agar tidak menjadikan bias atas perkara yang qiila wa qoola.

Tatkala saya ditanya salah seorang ikhwan, apakah Ustadz Mudzakir itu Syiah?

Saya menjawab dengan tegas tanpa ragu-ragu bahwa Ustadz Mudzakir syiah dengan alasan sebagai berikut:

1. Saya pernah se-mobil dengan Mudzakir (termasuk di dalamnya ada orang yang ikut bersama kami). Saat itu ada beberapa SMS yang masuk ke HP saya yang menyindir dengan kalimat “Afwan Ustadz, apakah Ustadz akan nikah mut’ah kok sampai semobil dengan Mudzakir?”.

Maka Saya berkata kepada Mudzakir “Saya keliling 45 negara dan menjumpai banyak ulama dan tokoh jihad, tapi sayang sekali saya belum pernah melihat atau bertatap muka dengan Ayatullah Khomeini”. Beliau (Mudzakir) yang duduk di kursi depan menoleh menghadap saya dan langsung terucap dari mulutnya “Demi Allah kalau saya bukan lagi melihat wajahnya tapi telah berjabat tangan dan baiat dengan Ayatullah Khomeini”.

2. Sebuah Pondok Pesantren milik syiah yang terletak di Wonotunggal Kabupaten Batang yang diserang oleh kaum muslimin sunni yang pada akhirnya pondok tersebut ditutup, saya mendengar bahwa 17 santri ponpes tersebut di pindah ke Pondok Pesantren milik Mudzakir.

Demikian penyataan ini saya buat, Saya bertanggungjawab di hadapan Allah Azza Wa Jalla dan Ummat Islam dan bila ana berbohong tentang pernyataan di atas, maka semoga Laknat Allah atas saya.

Pekalongan, 1 Muharram 1435 H

DPW FPI PEKALONGAN

Al Faqiir ILALLAH

Said Ahmad Sungkar

Dewan Syuro

—————-

Demikian isi surat yang kami terima dan telah di konfirmasi kepada Ustadz Said Sungkar dan ia menyatakan surat tersebut benar adanya. Wallahu’Alam bishowab. [purwd/jabir/voa-islam.com]

(nahimunkar.com)

 

(Dibaca 5.328 kali, 1 untuk hari ini)