• Video pengakuan Moqtada al Shadr pemimpin terbesar syiah Irak terhadap Khalifah Abu Bakar, Umar, Utsman
  • Video pengumuman bahwa Yazid tidak ikut membunuh Imam Husain.

moqtada

Untuk pertama kali dalam sejarah syiah modern, syiah digoncang oleh perkataan seorang imam.

Moqtada al Shadr pemimpin terbesar syiah Irak dituduh setelah berbenturan dengan sunni di Irak. Sekarang dia menghantam syiah dan keluar di muktamar Najaf milik syiah, dia mengakui imamah/khilafah Khulafaurrasyidin yang empat: Abu Bakar, Umar, Usman dan Ali. Dia mengumumkan bahwa Abu Bakar dan Umar tidak pernah mengajak perang, dan dia mengumumkan pula bahwa Yazid bin Muawiyah tidak bertanggung jawab tentang darah imam Husain!

Tidak berselang lama datanglah vonis kafir untuk Moqtada al Shadr, mereka kaum syiah (khususnya Yasir al-Habib yang keji itu) mengumumkan bahwa Moqtada Shadr adalah ahmaq (bodoh) ablah (dungu) ghabiy (goblok) kafir keluar dari syiah.

 Kata-kata “Khulafa` al-Arba`ah” (Khalifah yang empat: Abu Bakar, Umar, Utsman, dan Ali radhiyallahu ‘anhum, red NM) di Najaf al-Asyraf membuat Yasir Habib (Pentolan Syiah yang pernah mengadaan peringatan di London berjudul Kebinasaan Aisyah di neraka, https://www.nahimunkar.org/?s=yasir&x=-1121&y=-63) pening, mumet tidak bisa tidur semalaman!!!! Yasir bilang: syiah model apa ini, mengakui Ali sebagai imam keempat!!! Copot surbanmu atau harus kita yang nyopot!!!! Ini ucapan kufur!!! Di Najaf Asyraf Ali dijadikan nomer empat?!!! Dan atas nama Fatimah engkau mengajak bersatu dengan umariyyiin dan wahhabiyyiin?! Allahu akbar!!

Ini video pengakuannya terhadap Khalifah Abu Bakar, Umar, Utsman, sekaligus ucapan pengkafiran oleh Yasir (mantap!)

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=NMqT7m05v7E

Ini video pengumumannya bahwa Yazid tidak ikut membunuh Imam Husain.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=SL86UKs5X7k

Ya Allah jika dia jujur dalam ucapannya, tidak ingin mengelabui ahlussunnah maka berikan taufiq dan pertolongan kepadanya, namun jika dia ingin mempermainkan ahlussunnah maka binasakan ya Allah , istirahatkan umat Islam dari kejahatannya.

gensyiah.com March 30, 2013

(nahimunkar.com)

(Dibaca 15.389 kali, 1 untuk hari ini)