Blora – Gaza membara! Demikianlah kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kondisi terkini di Gaza Palestina. Bombardir kaum kafir Yahudi tidak pernah berhenti menghujani rumah sipil warga Gaza.

Anehnya, Amerika melalui mulut Obama justru menyalahkan sayap militer Hamas Al-Qassam yang membalas menghujani rudal kafir Israe,l setelah berhari-hari Gaza dihujani rudal. Sungguh ironi.

Jumat (18/07) di Masjid Darusalam Kota Blora, Jawa Tengah, Ustadz Muhamad Syahrul Mukarram, pada kesempatan “Mozaik Ramadhan” yang di adakan oleh Yayasan Islam Al Ausaht Blora, menyampaikan tentang bahayanya fitnah dajjal dan tatanan sitem dajjal

“Masa kita sekarang belum keluar dajjal, akan tetapi sebelum dajjal ini muncul sistem-sistem dajjal ini sudah keluar,jadi sebelum dajjal keluar perangkatnya harus mendukung dahulu” jelas Ustdaz yang pernah lama aktif di MMI (Majelis Mujahidin Indonesia).

Selanjutnya beliau menerangkan beberapa sayap sistem dajjal yang digawangi oleh kaum Yahudi untuk menguasai dunia.

“Illumination yaitu secret society (masyarakat rahasia) yang mereka ini dalah bentukan dari yahudi yang terkabung dalam freemansory, dan sudah banyak di Indonesia ini, seperti yang kemarin nyalon itu,ada juga istrinya terlibat menjadi anggota freemansory bahkan gerakan tanah yahudi” ungkap lulusan Unnair saat mengambil gelar Magister ini.

Tak berhenti di situ, Ustadz yang sekarang aktif sebagai salah seorang pengurus di Lembaga Amal Mujahidin di kota Surabaya ini, juga memberikan pernyataan tentang adanya agen Yahudi yang berseliweran di Indonesia.

“Di negeri kita banyak, kalau sampean baca bukunya Hery Nurdi (“Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia” – red), fakta tentang Zionis Freemasonry di Indonesia, di Surabaya ada, di Bandung ada, di Jakarta ada, dan hampir semua kota kota besar di Nusantara ini ada agen Yahudinya, karena di bawa oleh Belanda” jelasnya.

Keterangan ini memberikan arti penting bagi umat Isam di Indonesia untuk berhati hati serta tegas dalam mengambil sikap, jangan mau digoyahkan keimanan kita untuk andil dalam membela sistem dajjal.

Ustadz Syahrul Mukarram juga berkali-kali menegaskan untuk melawan sytem dajjal ini, seharusnya umat Islam harus mengambil sikap dengan tegas. dengan cara bermanhaj dakwah dan jihad, karena dengan cara inilah para manusia terbaik umat ini telah memenangkan dalam setiap petempuran melawan kaum kafir.

Semoga kita di selamatkan oleh Allah dari makar kaum kafir dan tetap istiqomah di jalan umat yang selalu di ridhoi oleh Allah. [Protonema/Adi/voa-islam.com] Rabu, 25 Ramadhan 1435 H / 23 Juli 2014 04:40 wib

***

Jumat, 10 Desember 2010

Freemasonry di Indonesia

Freemasonry atau Vrijmetselarij  adalah sebuah organisasi persaudaraan internasional. Freemasonry pada zaman modern dimulai dengan berdirinya Grand Lodge di London, Inggris pada tahun 1717. Sebagian peneliti Barat berkeyakinan bahwa Freemasonry sebenarnya sudah didirikan di Skotlandia pada abad ke-14, saat Ksatria Templar ditumpas oleh Raja Perancis Philipe le Bel dan Paus Klemens V.

Di Skotlandia, Templar ini menyusup ke dalam Serikat Tukang Batu (Mason) dan menguasai gilda-gilda serikat pekerjanya (Loji). Mereka kemudian memproklamirkan diri sebagai Freemasonry, sebuah istilah yang sebenarnya nama lain dari perkumpulan Kabbalah Yahudi-Talmud. Dari Eropa, Freemasonry yang terbagi dalam dua kelompok besar (Ritus Skotlandia dan Ritus York) menyebar ke seluruh dunia termasuk ke Hindia Belanda.

Maskapai perdagangan Hindia Belanda, VOC, merupakan maskapai perdagangan terbesar dunia kala itu dan dimiliki oleh Freemasonry. Nona Helena Blavatsky dan Kolonel Henry Steel Olcott tercatat sebagai orang-orang yang membawa gerakan mistik ini ke Nusantara.

Organisasi ini mengklaim di seluruh dunia mereka memiliki anggota sebanyak 5 juta jiwa.

Di Hindia-Belanda dahulu, rumah pertemuan kaum Vrijmetselarij, dalam bahasa Belanda Loge atau Loji dalam bahasa Indonesia seringkali disebut sebagai “rumah setan“. Sejak zaman presiden Soekarno, gerakan ini dilarang di Indonesia. Februari 1961, lewat Lembaran Negara nomor 18/1961, Namun setelah saya Seacrh di Internet, saya fikir lembaran tersebut tidak nyambung dengan konteks ini, namun saya tidak bisa memastikan bahwa lembaran yang saya temukan tepat atau tidak. Tapi ada sebuah link yang lebih pas menurut saya yang dapat kalian klik di ENTER isinya pun sesuai dengan pencabutan Liga Demokrasi.

Presiden Soekarno membubarkan dan melarang keberadaan Freemasonry di Indonesia. Lembaran Negara ini kemudian dikuatkan oleh Keppres Nomor 264 tahun 1962 yang membubarkan dan melarang Freemasonry dan segala “derivat”nya seperti Rosikrusian, Moral Re-armament, Lions Club, Rotary, dan Baha’isme. Sejak itu, loji-loji mereka disita oleh negara.

Loji Freemason tertua di Weltevreden sekitar tahun 1885

 

 

Pertemuan Freemason Belanda dan pribumi masa Hindia Belanda

.
Namun 38 tahun kemudian, Presiden Abdurrahman Wahid mencabut Keppres nomor 264/1962 tersebut dengan mengeluarkan Keppresnomor 69 tahun 2000 tanggal 23 Mei 2000. Sejak itulah, keberadaan kelompok-kelompok Yahudi seperti Organisasi Liga Demokrasi, Rotary, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia) atau Freemasonry Indonesia, Moral Rearmament Movement, Ancient Mystical Organization Of Rosi Crucians (AMORC) dan Organisasi Baha’i menjadi resmi dan sah kembali di Indonesia. Wajar saja jika orang ini disebut sebagai pelayan zionis.

Source :indonesia.go.id, wikipedia freemasonry, kompas Kamis, 2 April 2009 

Written By : uni-object.blogspot.com (UNIVERSAL) Andika Hermawan as the Author.

Diposkan oleh Andi di Jumat, Desember 10, 2010 / http://uni-object.blogspot.com

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.815 kali, 1 untuk hari ini)