Buku Panduan Shalat, tapi Kristen 

  .

Mereka membuat-buat agama mereka sendiri, mencoba meniru tata cara kita beribadah untuk mengelabui umat yang tidak tahu (yang tidak mau belajar) agar bisa menerima agama mereka..

WASPADALAH … !
Ada Buku Panduan Shalat, tapi Kristen … !

Di dalam Al-Qur’an sering ditemukan kata “Aqimus Sholah” (tegakkan Shalat), sebagai bagian dari perintah Allah SWT kepada kaum Muslim untuk beribadah.

Tapi jangan keliru, belakangan ini, kalangan Kristen Otodox Syiria (KOS) juga menggunakan bahasa serupa yang juga mirip dengan bahasa Al-Qur’an ini.

Kalangan Kristen Ortodox Syiria menerbitkan buku berjudul “Shalat Rabbaniyah” yang ditulis oleh Ignatius Bambang Soetawan.

Isi buku setebal 120 halaman tersebut adalah tafsir ringkas (refleksi) tentang “Doa Bapa Kami” yang dikutip dari Injil Matius 6: 9-13.

Bambang adalah alumnus Sekolah Tinggi Filsafat Teoogi Prajnawidya Yogyakarta, 1971.

Selain buku mirip bahasa khas Islam tersebut, Yayasan Misi Orthodoxia yang diketuai oleh Pendeta Yusuf Roni juga menerbitkan buku panduan shalat kristen yang berjudul “Kitabus Sab’us-Shalawat” (shalat 7 waktu).

Jika tidak paham, peristiwa ini dapat mengecoh umat Islam.

Apalagi selain menggunakan bahasa yang mirip Al-Qur’an, kalangan Kristen Ortodok Syiria juga menggunakan simbol-simbol mirip Islam. Seperti jilbab dll.

Semoga ini bisa menjadi informasi untuk semua kaum Muslim …

SIlahkan disebarkan semaksimal mungkin. Demi kebaikan ummat Islam bersama.

Ya Allah semoga kami semua, dapat tetap istiqomah di jalanMu.

Aamiin.

(Muhammad Faisal, S.Pd, M.MPd/Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 10.404 kali, 1 untuk hari ini)