Sandal berlafadz Allah

– Sandal berlafadz Allah kini tengah membuat warga Jawa Timur geger. Setidaknya ada 300 pasang sandal disita oleh pihak kepolisian Resor Gresik pada Senin (12/10/2015).

Jika dilihat sekilas, sandal bermerek Glacio ini terlihat layaknya seperti sandal biasa. Namun, jika dilihat bagian bawah sandal terlihat motif yang diduga tulisan Allah berhuruf Arab.

Sontak, penemuan ini menyulut reaksi dari masyarakat. Karena itu, pada Senin (12/10/2015), pembuat sandal berlafadz Allah ini dilaporkan ke Polda Jawa Timur.

Luthfi Basori selaku pelapor katakan, “Kami menganggap sandal ini telah melecehkan umat Islam. Karena mencantumkan lafadz Allah di bawahnya.”

Hingga kini, ratusan aparat sudah bersiaga di lokasi pabrik yang diduga sebagai tempat pembuatan sandal kontroversial tersebut, yaitu PT Pradipta Perkasa Makmur.

Triono selaku Ketua Banser Cabang Wringinanom Gresik katakan, “Kami sudah melakukan penjagaan untuk mengantisipasi protes warga,” Selasa (13/10/2015).

Hingga kini, pihak perusahaan masih belum memberi tanggapan terkait sandal tersebut. Hengky selaku Manajer PT Pradipta Perkasa Makmur katakan, “Kami belum bersedia memberikan komentar.”

Dikabarkan, sandal berlafadz Allah tersebut telah beredar di Jawa Timur dan beberapa provinsi lainnya. Sebab, saat melakukan melakukan penggeledahan, Senin (12/10/2015), aparat Polres Gresik menemukan 300 pasang sandal siap edar./ RANCAH POST OCTOBER 13,2015

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.234 kali, 1 untuk hari ini)