HEBOH… Buku Pelajaran MI Kelas 6 Sunan Kudus Disebut “Imam Syiah”, Habib Assegaf: Pertanda Syiah Telah Menjalankan Misinya


Habib Abubakar Assegaf mengunggah screenshot buku Sejarah Kebudayaan Islam untuk Madrasah Ibtidaiyah (SD) kelas VI semeseter 2.

 

Yang bikin heboh adalah dalam buku itu tentang Sunan Kudus, penjelasannya disebutkan bahwa Sunan Kudus adalah IMAM SYIAH keenam.

 

Habib Abubakar Assegaf menyebut bukti ini pertanda syiah telah menjalankan misinya.

 

“Dapat kabar ini materi pelajaran sejarah kelas 6 MI. Apa benar ya? Jika benar, ini pembelokan sejarah & pertanda bahwa syiah telah menjalankan misinya secara pelan tapi pasti, bahkan sdh masuk ranah pendidikan #PembelokanSejarahWalisongo,” kata Habib Abubakar Assegaf di akun twitternya @abubakarsegaf, Rabu (2/6/2021).

 

Dalam buku itu tertulis: “Sunan Kudus juga menjadi imam syi’ah yang keenam. Tokoh yang sangat disegani masyarakat karena ajarannya delam menyampaikan ilmu agama Islam.”

 

Sejak kapan Wali Songo itu Syiah???

Dapat kabar ini materi pelajaran sejarah kelas 6 MI. Apa benar ya ? Jika benar, ini pembelokan sejarah & pertanda bahwa syiah telah menjalankan misinya secara pelan tapi pasti, bahkan sdh masuk ranah pendidikan #PembelokanSejarahWalisongo @Dakwah_MUI @MUIPusat@MuiJatim pic.twitter.com/r1VPiSpgOW

— Abubakar Assegaf (@abubakarsegaf) June 2, 2021

[PORTAL-ISLAM.ID] Rabu, 02 Juni 2021 KABAR UMAT

(nahimunkar.org)

(Dibaca 320 kali, 1 untuk hari ini)