Sajadah yang diinjak-injak untuk joget2 acara PDIP di Cengkareng Jakarta, 17 Peb 2019 jam 07.00 s/d 09.00 wib di Kp. Utan Bahagia Rt 011 Rw 05 Cengkareng Timur. Kec Cengkareng Jakarta Barat/ Foto Ummar Azza.

Sebuah video berisikan Sajadah untuk sholat yang diinjak injak untuk berjoget di RW 05 Cengakareng Timur, Jakarta Barat.

Aksi tersebut diduga dilakukan dalam rangka sosialisasi Caleg DPRD dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang dengan senang sambil tertawa dan berjoget di atas Sajadah yang dijadikan alas atau keset.

PDIP sendiri merupakan salah satu partai Pengusung Jokowi- Maruf Amin di Pilpres 2019.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi secara resmi dari pihak PDIP terkait video tersebut.(Ang)

Berikut link videonya:

www.moeslimchoice.com Selasa, 19 Februari 2019

***

Berjoget Di Atas Sajadah, Polisi Periksa Caleg PDIP

Riauaktual.com – Polisi bertindak cepat dengan melakukan pemeriksaan terkait video sejumlah orang yang sedang asyik berjoget menginjak sajadah untuk salat. Termasuk calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang yang terlihat dalam video itu.

“Ada lima orang, termasuk caleg yang melakukan acara juga kita periksa,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, kepada redaksi, sesaat lalu (Selasa, 19/2).

Dalam pemeriksaan sebanyak lima saksi tersebut terungkap bahwa sajadah itu adalah bekas yang dulunya dipakai di sebuah musalah di sekitar lokasi acara. Hal itu, kata Khoiri, dibenarkan pengurus musalah yang juga diperiksa.

Dunia maya dihebohkan dengan adanya sebuah video beredar yang merekam sejumlah ibu-ibu sedang asyik berjoget ria dengan menginjak-injak benda identik dengan sajadah untuk salat.

Tak hanya itu para ibu-ibu ini juga sekilas tampak menjadikan sajadah itu dijadikan keset dan di injak-injak untuk berjoget.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Rukun Warga (RW) 05 Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Dalam video itu juga terlihat calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang dengan senang sambil tertawa dan berjoget diatas sajadah yang dijadikan alas.

 Sumber: rmol.co/ https://riauaktual.com

(nahimunkar.org)

(Dibaca 215 kali, 1 untuk hari ini)