Heboh Muslimah Bercadar Didiskualifikasi dalam MTQ di Sumatera Utara

  • Akibatnya: Ada acara Penyerahan hadiah 100 juta rupiah dari kaum Muslimin untuk Saudari Muyassarah (20 tahun) peserta Lomba Tahfizh 30 Juz dan Tafsirnya dalam Bahasa Arab pada MTQ 37 Provinsi Sumatera Utara yang didiskualifikasi oleh panitia karena keteguhan prinsip menolak melepaskan cadarnya.

Silakan simak ini.

***

Abu Haekal Sularso

10 September pukul 21.20



 

Kuansing Mengaji

10 September pukul 18.51.

 
 

PARA MUHSININ SAUDI MUDAH SEKALI TERSENTUH HATINYA…

Sedang viral berita Muslimah a.n Muyassarah yang enggan menanggalkan niqab/cadar ketika mengikuti kejuaraan MTQ.

Berita tersebut bahkan dengan cepat sampai di telinga para Muhsinin Saudi. Dan MasyaAllah…. Mudah sekali hati para Muhsinin Saudi ini tersentuh hatinya dan untuk segera memberikan bantuan.

Dari beberapa sumber dikabarkan ada Muhsinin yang siap menghadiahkan paket Umroh, ada Muhsinin yang siap memberikan hadiah uang sebesar 30jt rupiah.

Bahkan dari status dari saudara saya Al ustadz Aviv Rohaly Al-aliifiy, beliau sedang perjalanan untuk menyalurkan bantuan dari beberapa Muhsinin sebesar 100juta rupiah. MasyaAllah.

Ini bukan yang pertama, ada banyak sekali para Hufadz di Indonesia dan dari negara-negara lain di dunia, yang mendapatkan hadiah dari orang-orang yang dituduh Wahabi ini, mereka ternyata lebih mudah tersentuh hatinya, dan gemar sekali bersedekah.

Saudi… Oh Saudi…

Fuad zarkasi

Copas Wag As Sunnah

 

***

 

Abu Haekal Sularso

10 September pukul 20.22



 

Suhandis Al Batawy

10 September pukul 17.31.

 
 

Teruntuk Saudariku yang Istiqomah menjaga Hijab dan kemuliaan dirinya

Wawancara serta Penyerahan hadiah 100 juta rupiah dari kaum Muslimin untuk Saudari Muyassarah (20 tahun) peserta Lomba Tahfizh 30 Juz dan Tafsirnya dalam Bahasa Arab pada MTQ 37 Provinsi Sumatera Utara yang didiskualifikasi oleh panitia karena keteguhan prinsip menolak melepaskan cadarnya.

Acara dilaksanakan di Medan pada tanggal :

Hari : Kamis, 22 Muharram 1442 / 10 September 2020

Pukul : 17.00 – 17.45 WIB

Penyerahan dilakukan oleh team dari WesalTv, Jakarta dan disiarkan secara langsung oleh Team Media Islam, kerjasama antara CintaQu TV dengan WesalTv dan lainnya.

LIVE CHANNEL CINTAQU TV

https://youtu.be/Q0IoqyrNs_8

Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi serta inspirasi buat kaum Muslimah lainnya

#CintaQuTV

#kakmuslim

#muslimahshalihah

(nahimunkar.org)

(Dibaca 239 kali, 1 untuk hari ini)