Buntut kasus video viral yang diduga per selingkuhan, Bripka OK akhirnya dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kini nasib oknum polisi yang bertugas di Kepolisian Sektor (Polsek) Moramo, Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel), Polda Sultra tersebut, di ujung tanduk.

Ia akan diganjar sanksi apabila terbukti ber selingkuh dengan istri seorang warga, sebagaimana telah heboh dibahas di media sosial (medsos).

Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat (Kasubbid Penmas) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra, Kompol Tiswan membenarkan bahwa Bripka OK telah diperiksa di Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam).

Sumber: Tribunnews

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID – Rabu, 21 September 2022 23:03

***

Bejat! Polisi Polsek Moramo Sultra Genjot Istri Orang, Digrebek

Posted on 21 September 2022

by Nahimunkar.org

“Ini yah. Ini polisi namanya Oktavian, tugas di Polsek Moramo,” ungkap Al-Fahri yang menggerebek istrinya sedang digenjot polisi itu.

 

 
 

Media sosial dihebohkan dengan video viral istri digerebek suaminya saat digenjot polisi Polsek Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra (Sulawesi Tenggara).

Dalam video itu, oknum polisi Polsek Moramo hanya tertunduk dan berusaha kabur karena divideokan suami dari perempuan yang jadi selingkuhannya.

 
 

Video suami gerebek istri yang sedang digenjot polisi itu diunggah sang suami pemilik akun Al Fahri pada Hari Ahad 18 September 2022.

(nahimunkar.org)