Diposting Kamis, 20-12-2012

HASItim4_8326523764JAKARTA, muslimdaily.net – Alhamdulillah organisasi Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) pada Selasa 18/12 kembali memberangkatkan relawan misi kemanusiaan ke bumi Suriah yang bergolak. Relawan yang diberangkatkan Selasa kemarin merupan Tim ke 4, setelah tim sebelumnya sudah kembali dengan selamat di Indonesia.

Bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta Selasa 18/12, pesawat Tim ke 4 HASI turun di Istanbul Turki, perjalanan kemudian dilanjutkan ke kota Antakya yang berbatasan dengan Suriah untuk menjalankan misi bantuan kemanusiaan bagi Muslim Suriah.

Tim yang diberangkatkan kemarin terdiri dari dr Solechin Prasetyo (medis), Danang Dwi (paramedis), Fahmi Suwaidi (jurnalis) dan Qosdi Ridwanullah (penerjemah).

Tim ke 4 ini akan bertugas di Rumah Sakit Lapangan kawasan Jabal Akrod, Lattakia, Suriah, guna melaksanakan dan menyalurkan amanah kaum Muslimin Indonesia untuk Muslim Suriah.

Selain itu tim juga membawa amanah bantuan dari FIPS (Forum Indonesia Peduli Suriah) dan kaum Muslimin Indonesia yang khusus digunakan untuk bantuan pakaian musim dingin bagi para pengungsi Suriah.

Semoga Alloh memudahkan Tim ke 4 HASI dalam tugas memberikan bantuan kemanusiaan secara maksimal kepada Muslim Suriah serta senantiasa dilindungi oleh Alloh Azza Wa Jalla selama menjalankan misi kemanusiaan ini.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 380 kali, 1 untuk hari ini)