Kok Bisa Promo Gratis “Miras” Bagi yang Bernama “Muhammad”

Silakan simak ini.

***

GILA… Ini Bukan Promosi tapi Provokasi SARA! Holywings Harus Diseret ke Meja Hijau atau Ditutup! Kok Bisa Promo Gratis “Miras” Bagi yang Bernama “Muhammad”

Jagat dunia maya dihebohkan dengan unggahan Holywings di akun instagramnya yang mengandung unsur suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) dalam rangka mempromosikan produknya. 

 

Dalam postingannya, Holywings sempat menampilkan gambar promosi produk minuman beralkoholnya (miras) dengan menggratiskan satu botol miras bagi calon konsumen yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

 

Dilansir Republika, Holywings mengunggah postingan tersebut pada Rabu (22/6/2022). 

 

Namun, beberapa jam kemudian, postingan tersebut telah hilang dari instagram resmi Holywings itu setelah menuai kecaman luas.

 

Berdasarkan foto tangkapan layar dari nitizen, awalnya promo yang diunggah melalui instastory @holywingsindonesia bertuliskan, “Where is..? These names get free bottle every thursday.” Lalu, pada gambar produk minuman kerasnya menampilkan nama Muhammad dan Maria. 

 

Unggahan itu pun mendapatkan kecaman luas.

 

“Masih ngga habis pikir.  Bagaimana proses berfikir nya orang-orang di Holywings ya.  Kok bisa beranggapan ngasih vodka gratis buat yg namanya Muhammad adalah ide yg bagus?” kata @awemany di Twitter.

 

“Itu bukan promosi tapi provokasi, giliran ummat marah kartu sakti (tudingan radikal radikul intoleran -red) akan dikeluarkan, biasanya begitu. Jika dibiarkan yg lain akan ikutan,” timpal @IlhamNoName.

 

“Ini merupakan sebuah bentuk provokasi biadab. Masa iya tim promo disana tdk mengetahui mengenai sensifitas hal seperti ini. Permintaan maaf tdk cukup #holywings hrs diseret ke meja hijau utk mempertanggungjawabkan provokasi mereka ke ummat Islam,” ujar @kiahaly.

 

Ini jelas-jelas penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW, terhadap Umat Islam serta Syariat Islam yang mengharamkan Miras. 

 

Sudah seharusnya Holywings diseret ke meja hijau atau ditutup!

Itu bukan promosi tapi provokasi,giliran ummat marah kartu sakti akan dikeluarkan,biasanya begitu.
Jika dibiarkan yg lain akan ikutan.

— Ninja Hattori (@IlhamNoName) June 23, 2022

[PORTAL-ISLAM.ID] Kamis, 23 Juni 2022 SOSIAL MEDIA

(nahimunkar.org)