Sahabat Muslimku Luangkanlah Untuk Membacanya

SEMOGA Semua Sudara Seiman Seakidah DIJAUHKAN DARI AZAB KUBUR..Aamiin yaa Allah

Selfie di dunia maya haram atau tidak ? Untuk kali ini saya tidak akan menjawab atau membahas nya di dunia maya..Karena dunia maya ini adalah titik terendah dari nilai-nilai apapun , Semua bisa jadi kacau kalau masuk dunia maya, benar bisa salah, mulia bisa jadi rendah, kebenaran dianggap munafik dan sok suci, sesekali justru kemunafikan dan kemungkaran yang malah disanjung-sanjung.. terlepas itu foto pamer aurat, foto selfie, pamer BH. Pamer Ketiak. Pamer leher. Pamer bibir bahkan pamer celana dalam.. terserah itu mau dianggap dosa atau tidak, suka suka anda, ini hidup milik anda, itu tubuh milik anda, saya memang tidak berhak ikut campur, yang jelas ini hanya saling menasehati sebagai sesama muslim, siapapun anda termasuk saya, akan tiba saatnya sebentar lagi mati..dan setelah 3 hari didalam kubur, seluruh tubuh anda mulai bengkak membiru, bau busuknya tiada bandingnya, dibagian tertentu sudah mulai meletus,terutama dibagian perut, perut anda akan meletus dan mengeluarkan isinya, saat itulah lipan, kelabang, cacing, ulat belatung akan berpesta pora menikmati tubuh yg dulu anda umbar-umbar di dunia maya, detik itu sangat mengerikan, menjijikkan dan teramat sangat busuk menjijikkkan…

Ternyata, ketika tubuh yang dulu anda pamer-pamerkan di dunia maya dan jadi santapan mata-mata penduduk dunia maya,bahkan panen “like/jempol” dari kebanyakan laki-laki dumay, ketika jasad anda lagi jadi santapan cacing tanah, dan ketika ruh anda dalam kondisi yg sangat rumit mencekam, tiba-tiba ruh anda setiap detik merasakan azab yang sangat pedih, azab anda terasa bagaikan air mendidih yang di tuangkan kedalam mulut anda, dan anda heran, dari mana datangnya hawa panas yang tiada hentinya ini ?Ternyata usut punya usut, hawa panas azab itu, yang mengalir tiada hentinya itu, datangnya dari akun facebook anda…!!!

Ternyata banyak laki-laki penduduk dunia maya tidak tahu bahwa anda baru meninggal 3 hari yang lalu, penduduk dunia maya tidak tahu kalau anda detik ini sudah membusuk di dalam tanah, mereka terus saja melototi indah tubuhmu, asyik memandang indah matamu, terlena penuh nafsu melihat bibir dan tali BH-mu, dan mereka mengirimkan hadiah kepadamu berupa “LIKE/JEMPOL” sesekali ditambah bonus inbox kepadamu “hai cantik, hai manis, hai sayang, duuh cantiknya, duuhh mulusnya, pin BB dong, ketemuan yuuk, bla bla bla”..

Mereka benar benar tidak tahu bahwa anda sdh membusuk, dan mereka tidak tahu bahwa justru “like, pujian, sanjungan, inbox-inbox mesum, dll” yang mereka berikan, justru itu berubah menjadi senyawa panas yg mengalir kedalam ALAM BARZAKHMU…

anda meronta dari dalam kubur, anda memanggil manggil nama anak, nama ibu, dan nama teman “hai anakku, hai mama, ayah, teman-teman,tolong hapuskan akun fb-ku, toloooonngggg, toloooonngg, jangan like aku, jangan pandangi fotoku, toloonngg, siang malam anda meronta seperti itu,tapi sayang, semuanya tdk ada mendengarkan rintihanmu, ahirnya engkau terkubur penuh azab beserta pasword facebookmu yang ternyata hanya engkau sendiri yang tahu pasword itu….

SubhanAllah…

Marilah kita Renungkan Sobat…

Berhati Hati Sebelum Bertindak…

Perbaiki Diri Sebelum Terlambat…

Semua Bisa Berubah..

Selagi Allah masih memberi kita nafas Dan Kesempatan untuk bertaubat…

Semoga Allah memberi kita Hidayah.. Agar Kita Semua Sadar..Siapa sesungguhnya Kita ini Di Hadapan Allah Swt…

Sebuah Nasehat, Semoga Bermanfaat untuk kita Semua.. Allahhu A’lam

Via Arta Widodo – 29 Maret 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 6.413 kali, 5 untuk hari ini)