sindikasi.net

AMBON – Darfin Saiman seorang tukang ojek yang tewas di kawasan Gunung Nona Ambon Sabtu malam lalu, masih meninggalkan tanda tanya. Namun pihak keluarga yakin, almarhum meninggal akibat di bunuh.

Ibunda korban, Halimah Jogja yakin jika putranya tersebut tewas dibunuh, saat pulang mengantar penumpang di kawasan Gunung Nona Ambon. Bukan kecelakaan lalu lintas sebagaimana kabar yang berkembang di masyarakat.

Keyakinannya bukan tanpa alasan karena masih meninggalkan tanda tanya bagi keluarga.

“Pakaian yang dikenakan nampak jelas sobekan benda tajam yang menembus bagian belakang. Selain itu, helm dan motor juga tidak menunjukkan tanda tanda kecelakaan lalu lintas, seperti yang di kemukakan polisi,” kata Halimah kepada wartawan, Senin (12/9/2011) malam.

Halimah dan keluarga menginginkan polisi melakukan penyelidikan lebih jauh atas kematian anaknya tersebut. Menurutnya, jika polisi lebih transparan atas kasus kematian anaknya, kerusuhan antar warga Minggu sore bisa saja tidak terjadi.

Almarhum Darfin meninggalkan seorang istri dan  seorang putra yang kini duduk di bangku kelas II Sekolah Dasar. Setelah kepergian almarhum, Halimah harus menghidupi cucunya dan istri almarhum.(put)
(Wahyudi Mirahadi/SUN TV/hri)

news.okezone.com, Selasa, 13 September 2011 06:35 wib

(nahimunkar.com)

(Dibaca 755 kali, 1 untuk hari ini)