Dua Petinggi Ormas Islam Terpampang dalam Undangan Seminar Syi’ah

Dua petinggi ormas Islam terbesar di Indonesia terpampang namanya dalam surat undangan seminar Syi’ah dan beredar di internet. Siapa lagi kalau bukan Said Agil Siradj ketua umum NU (Nahdlatul Ulama), dan Din Syamsuddin ketua umum Muhammadiyah.

Dalam hal seminar yang diselenggarakan syiah, agaknya sikap dua orang itu sudah sangat dikenal oleh aliran sesat syiah. Dan kenyataannya, mereka berdua dicantumkan sebagai nara sumber dalam undangan. Padahal Ummat Islam terutama di Indonesia sedang meningkatkan kewaspadaan, kenapa kini dari Iran itu sebegitu gencarnya merusak iman lewat syiah sampai menghadirkan ribuan mahasiswa Indonesia untuk belajar syiah ke Iran, dan merusak jiwa dengan narkoba. Sedang sasarannya adalah Indonesia.

Di saat Ummat Islam dan bangsa Indonesia sedang gundah gulana atas serbuan jahat seperti itu (bahkan iman dan jiwa raga jadi sasaran untuk dihancurkan), tiba-tiba justru dua tokoh ormas Islam mau ber haha hihi dengan tokoh-tokoh yang didatangkan dari Iran untuk apa yang mereka sebut acara seminar syiah internasional.

Belum ada kejelasan tentang reaksi dari para anggota ormas Islam itu, namun diperkirakan banyak pula orang NU dan Muhammadiyah yang sangat terpukul dengan keadaan syiah di Indonesia yang diberitakan kendalinya dari Iran, di samping gencarnya serangan berupa narkoba yang sangat membahayakan jiwa dan raga dari Iran itu. Lha kok malah pemimpin ormas mereka justru sak karepe dewe. Iki piye… iki piye… (semaunya sendiri, ini bagaimana… ini bagaimana…).

Untuk lebih jelasnya tentang tercantumnya dua nama tokoh itu, inilah beritanya.

***

Ssssttt….Ada Seminar Internasional Umat Syiah di Jakarta!

Rabu, 01 Feb 2012

JAKARTA (Voa-Islam) – Gerakan Syi’ah semakin hari semakin melebarkan sayapnya di bumi Indonesia. Kini mereka tak sungkan untuk menyelenggarakan seminar terbuka yang mengundang dua pimpinan Ormas Islam terbesar, yakni dari Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyyah. Acara ini akan digelar pada hari Sabtu, 11 Februari 2012 mendatang.

Berikut ini info selengkapnya yang voa-islam terima dari sebuah milis:

Insya Allah Ikatan Jamaah Ahlulbait Indonesia (IJABI) pada SABTU, 11 Februari 2012 di Gedung SMESCO Tower, Jalan Gatot Subroto Kav 94 Jakarta; pukul 09.00-15.00 wib, akan diselenggarakan Maulid Nabi dan Seminar Internasional. 

Insya Allah akan dimeriahkan dengan penampilan nasyid dari Kurdistan, Irak, dan Yayasan Muthahhari Bandung.

Tema yang diusung pada Maulid 1433/2012 : Memperkokoh Silaturahmi dengan Cinta Nabi Muhammad saw” Narasumber dalam seminar yang akan hadir adalah:

1. Menkopolhukam RI 2. Dr. Mahmoud Farazandeh (Kedubes Iran) 3. Ayatullah Dr Biazar Syirazi (Rektor Uiniversitas Taqrib Iran) 4. Maulawi Naim Abadi (Imam shalat Jumat Syah Abbas [komunitas Sunni di Iran]) 5. Syaikh Ahmad Zain (Ketua Himpunan Ulama Lebanon) 6. Prof Dr.KH. Jalaluddin Rakhmat (Ketua Dewan Syura IJABI) 7. Prof Dr.KH. Din Syamsuddin (Ketua Umum PP Muhammadiyah) 8. Dr. KH. Said Aqil Sirod (Ketua Umum PB Nahdhlatul Ulama)

Pada acara maulid ini akan dibagikan secara gratis nasi tumpeng buat jamaah yang hadir dan dibagikan untuk kaum mustadhafin di sekitar Jakarta. karena itu, mohon dukungannya dan doa untuk kelancarannya.bi izza Allah nubuwwah Ahmad wilayah Ali majulah IJABI

Harap hal ini menjadi perhatian umat Islam di Indonesia. Karena sudah terbukti, Syi’ah adalah sebuah gerakan yang cenderung menindas kelompok lainnya ketika mereka berkuasa. Sebagaimana yang terjadi di Iran dimana umat Islam Sunni dipinggirkan dan diinjak-injak hak-haknya. Semoga saja tidak. Aamiin. (Ibnu S/desas)

* Bahasa Jawa yang Indonesianya: Ini bagaimana…-ini bagaimana… kok semaunya sendiri

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.024 kali, 1 untuk hari ini)