imam
SEORANG ulama senior dan juga imam Masjid Mekkah (Masjidil Haram) pada hari Jumat kemarin 914/6/2013) mendesak para jamaah shalat Jumat untuk mendukung pejuang Suriah dengan segala cara yang bisa dilakukan.

Dalam khotbahnya kepada para jamaah di Masjid Agung Arab Saudi di Mekkah, Syaikh Saud Al-Shuraym mengecam Assad dengan menyebutnya sebagai tiran yang pasukannya katanya telah memperkosa wanita, membunuh anak-anak dan menghancurkan rumah warga selama dua tahun terakhir.

“Semua yang terjadi di Suriah merupakan tanggung jawab kita di hadapan Allah, baik itu para pemimpin, penguasa, ulama, reformis, pemikir serta orang-orang untuk mengambil sikap bersatu dan sadar terhadap tindakan keras yang dialami saudara-saudara kita di Suriah,” ujar Shuraym dalam khotbah yang disiarkan secara langsung di televisi negara Saudi.

“Demi Allah, saudara-saudara kita membutuhkan lebih banyak upaya dan tekad untuk menghapus ketidakadilan dan agresi rezim Assad dengan segala cara yang bisa kita lakukan dan tanpa pengecualian,” katanya kepada para jamaah. (fq/islampos/wordlbulletin) By Al Furqon on June 15, 2013

(nahimunkar.com)

(Dibaca 995 kali, 1 untuk hari ini)