.

 

 

Info Dan Ajakan Bagi Antum Yang Tinggal Di Daerah Bintaro/Pd Aren Dan Sekitarnya.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Seruan untuk kaum muslimin, mari kita bahu membahu agar acara tablig akbar syiah yang sekiranya akan dilaksanakan di masjid raya bintaro tanggal 31 maret 2014 batal dilaksanakan karena berpotensi konflik.

Hadir sebagai pembicara dalam acara tsb (dijadwalkan) adalah Husain Alattas dari rasil yang pernah diajak mubahalah oleh Ust. Haidar Bawazir terkait tuduhan2 kejinya terhadap para sahabat Radiallahu taala ajmain.

Dan kali ini ia berlindung dibalik sosok Habib Riziq Syihab yang juga (dijadwalkan) hadir dalam acara tsb.

Masukan juga untuk polsek pondok aren dan polres tangsel agar memperhatikan betul aspirasi MASYARAKAT BINTARO YANG MAYORITAS MENOLAK ACARA TSB, yang mana apa bila acara tsb tetap dilaksanakan berpotensi ricuh. Mudah2an dari kepolisian juga bisa mengingatkan pihak DKM masjid Raya akan adanya potensi konflik dgn adanya syiah di bintaro.

Kami SDL Jakarta Raya mewakili masyarakat muslim bintaro menyatakan penolakan terhadap acara tersebut dan akan kami buat surat resmi terkait hal itu.

Tembusan:

⇨Garda Ahlu Sunnah (GAS)
⇨Komite Pembela Ahlulbait Dan Sahabat (Koepas)
⇨Gerakan Muslim Penyelamat Akidah (GEMPA)

⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩Jadilah bagian dari gerakan dakwah anti syiah Sunnah Defence League dengan membantu menyebarluaskan berita ini

⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩Gerakan dakwah anti syiah:

Sunnah Defence League | www.sunnahdefenceleague.com | www.facebook.com/SDLofficial

Selasa pukul 22:18

Farid Ahmad Okbah, MA

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.563 kali, 1 untuk hari ini)