Ilustrasi/ raudhatulmuhibbiin


Ustadz M Thalib dari Majelis Mujahidin mengemukakan 3 peluru syiah yang mengakibatkan kaum sunni tergiur ikut syiah.

Hal itu dia sampaikan dalam pidato Deklarasi Anti Syiah (ANNAS) DKIJakarta di Masjid Al-Barkah As-Syafi’iyah Jakarta (25/10 2015).

Deklarasi Anti Syiah002

Foto: Deklarasi aliansi nasional anti syiah (ANNAS) DKI Jakarta di Masjid Al Barkah Balimatraman Jakarta Selatan, Ahad (25/10/2015)arrahmahcom

M Thalib mengutip murid Muhammad Abduh, Sayyid Rasyid Ridha pemimpin majalah Almanar dan sekaligus penulis tafsir Almanar mengenai apa rahasia Sunni bisa terpengaruh Syiah.

“Ente bisa ngikutin Syiah itu kenapa?”

Ada tiga peluru Syiah, urai Ustadz Thalib. Pertama kawin Mut’ah. Kalau dalam Islam seorang laki-laki bisa beristri maksimal empat, sementara di Syiah dalam semalam seorang bida kawin dengan banyak perempuan dalam satu malam.

Peluru kedua Syiah, kata Ustad Thalib, adalah propaganda Syiah ke dunia akademik melalui buku yang diterbitkan oleh Syiah. Seperti pemikiran Ali Syariati, Thabathabai dan lain lain

“Penerbit Mizan menjadi motor utamanya,” kata Ustadz Thalib.

Buku-buku itu banyak menitikberatkan pada persatuan Sunnah-Syiah,

Peluru ketiga adalah dana-dana yang dikucurkan Iran dari sejak tahun 1979, yang menurut Ustadz Thalib sudah mencapai 400 milyar rupiah.

Di hadapan jamaah dia juga menyebut tiga nama tokoh Indonesia yang telah berbaiat kepada Khomeini pada tahun1981. Satu orang adalah teman ustadz Thalib dan dua orang merupakan guru bahasa Arabnya. Demikian arrahmah.com memberitakan.

Tiga orang yang telah berbaiat kepada Khomeini itu adalah Husen Al-Habsyi (Yapi Bangil Jawa Timur), Amien Rais (Jogjakarta), dan Abdullah bin Nuh (Bogor, penulis kamus Arab-Indonesia).

(nahimunkar.com)