MALANG (Al-Hisbah) – Acara deklarasi nasional gabungan masyarakat penyelamat NKRI dari konspirasi kafir Syi’ah, Zionis, Salibis dan Komunis Gaya Baru (KGB) laknatullah ‘alaihim (In syaa Allah) telah sukses diselenggarakan pada Ahad (26/10) di Ma’had Tahfidzul Qur’an al-Firqoh an-Najiyah di kota Malang, Jawa Timur.
Beberapa tokoh seperti Habib Zein al-Kaff (Syuriah NU Jawa Timur), Ustadz Farid Achmad Okbah (inisiator MIUMI dan pakar Syi’ah nasional), Jenderal (Purn) Djoko Santoso (mantan panglima TNI) dan masih banyak lagi menghadiri acara tersebut. Berikut adalah poin-poin yang dihasilkan :
1. Menyerukan kepada Ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh aktivis Islam untuk memperkuat tali Silaturrahim dan Ukhuwah Islamiyyah serta menutup celah adu domba diantara Umat Islam.
2. Menyerukan kepada Ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh aktivis Islam untuk bersatu padu untuk menghadapi tantangan Umat dan konspirasi Syi’ah, Zionis, Salibis dan Komunis melalui Dakwah ber-Jihad.
3. Kebiadaban Zionis Yahudi internasional terhadap Umat Islam Palestina masih terus berlangsung hingga hari ini. Maka perjuangan untuk meletakkan kekuatan Zionis Yahudi internasional dengan seluruh jaringannya di Indonesia tetap merupakan kewajiban seluruh Umat Islam lebih khusus di Indonesia.
4. Menyerukan kepada Ulama, tokoh masyarakat dan seluruh aktivis Islam untuk membangun kekuatan Umat, terhadap konspirasi Syi’ah, Zionis, Salibis dan Komunis dengan jalan mengembalikan Aqidah / membangkitkan Aqidah al-Wala’ wal Baro’ ditengah-tengah Umat ini, mengobarkan semangat Jihad fi Sabilillah sebagaimana telah ditegakkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dan para Sahabatnya, melakukan I’dad persiapan saling mendukung baik Madiyah maupun Maknawiyah di tengah2 lemahnya kaum Muslimin, membangun persatuan dan kesatuan shof di tengah perselisihan Umat, membangun generasi Rabbani, generasi yang termaktub dalam surat al-Ma’idah ayat 54 yaitu generasi yang mereka dicintai oleh Alloh dan mereka mencintai Alloh. Generasi yang rendah hati bersikap lemah lembut terhadap sesama Mukmin. Generasi yang tegas keras terhadap orang-orang kafir. Generasi yang senantiasa ber-Jihad di jalan Alloh dan tidak takut terhadap celaan orang-orang yang suka mencela.

Untuk menindaklanjuti rekomendasi tadi, Insya Alloh akan dibentuk sebuah aliansi bersama guna membentengi umat dari konspirasi Syi’ah, Zionis, Salibis dan Komunis. [OJA]

Sumber : Faza Distro
Posted by Al Hisbah Posted on 02.27
***

Umat Islam Malang Gelar Deklarasi Nasional Tolak Aliran Sesat dan Komunis

 

MALANG – Kaum Muslim Malang bersama beberapa tokoh Islam nasional mendeklarasikan Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI dari Konspirasi Syiah, Zionis, Salibis dan Komunis Gaya Baru (KGB) pada Minggu (26/10).

Bertempat di Mahad Tahfizhul Quran Al Firqoh An Najiyah, Karang Ploso, Malang, Jawa Timur, sekitar seribuan massa dari berbagai wilayah termasuk dari luar daerah turut memadati halaman masjid Mahad Al Firqoh An Najiyah.

Langkah deklarasi ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga umat dari bahaya aliran-aliran sesat serta menyimpang yang mengancam aqidah kaum muslimin saat ini.

Dari pantauan Bumisyam.com di lokasi acara, beberapa tokoh yang gencar mengantisipasi aliran-aliran sesat turut hadir dalam acara deklarasi ini. Mereka dalam acara tadi menyampaikan orasi menolak hadirnya aliran sesat yang dianggap bisa merongrong NKRI.

Tokoh-tokoh yang menyampaikan orasi di antaranya adalah Dr Muhammad Baharum (perwakilan MUI Pusat), KH Bukhari Makhsum (MUI Sampang), Habib Ahmad Zein Al Kaff (pakar Syiah), Alfian Tanjung (pakar komunis), Ir. Andre Kurniawan (pakar zionisme), Kolonel Purnawirawan Herman Ibrahim (pakar intelijen), Dr. Zein an-Najah (ahli fatwa MIUMI) dan beberapa tokoh yang lainnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 08:00 WIB tersebut diakhiri jelang salat Zhuhur dengan pembacaan deklarasi nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI dari Konspirasi Syiah, Zionis, Salibis, dan Komunis Gaya Baru (KGB). [KBS-01/UL/bumi syam] BUMISYAM |

(nahimunkar.com)