Makam Tante Dolly di Pemakaman Kristen Sukun Malang Jawa Timur. Foto Surya/David Yohanes

.

Adik kandung Dolly yang masih hidup dan kini dalam kondisi sakit-sakitan bernama Handoyo mengaku menyembunyikan identitasnya karena malu disebut sebagai famili dari Dolly mantan PSK dan mucikari paling kesohor se-Asia Tenggara itu. Kepada Handoyo, (dulu) Dolly hanya bisa menangis. Dia sakit hati dengan orang yang mencetuskan agar namanya digunakan untuk kompleks pelacuran.

Dolly mantan PSK dan mucikari paling kesohor se-Asia Tenggara itu meninggal pada 1992. Pihak keluarga memakamkannya di kompleks pemakaman Nasrani di Sukun, Kota Malang. Kini, makam tersebut ramai dicari para jurnalis, menyusul kebijakan Pemerintah Kota Surabaya yang menutup kawasan lokalisasi Dolly dan Jarak, menurut berita  kompas.com.

Berita tentang ditutupnya pusat pelacuran Dolly di Surabaya dapat dibaca di link ini Peristiwa Bersejarah, Dolly Pusat Pelacuran Terbesar di Surabaya Resmi Ditutup By nahimunkar.com on 19 June 2014 – See more at: https://www.nahimunkar.org/peristiwa-bersejarah-dolly-pusat-pelacuran-terbesar-di-surabaya-resmi-ditutup/#sthash.Cvk7wu4x.dpuf

Alhamdulillaah… Pusat Pelacuran Dolly Surabaya Resmi Ditutup By nahimunkar.com on 19 June 2014 – See more at: https://www.nahimunkar.org/alhamdulillaah-pusat-pelacuran-dolly-surabaya-resmi-ditutup/#sthash.e4cdfTFz.dpuf.

 

(nahimunkar.com)

(Dibaca 31.893 kali, 1 untuk hari ini)