Belasan kembang gula warna­warni yang menggiurkan anak­anak ini disita dari kantin SDN Gayamsari Semarang setelah BNN menyatakan permen tersebut positif mengandung narkotik.

Petugas Polsek Gayamsari menjelaskan bahaya permen jari yang diduga mengandung narkotik di SD Negeri Gayamsari, Semarang ibukota Jawa Tengah , Kamis (13/10). Polsek Gayamsari menyita permen jari berlabel Chaozhou Chaoan Wangqing Food, asal Anbu Chaoan, Guangdong, China itu setelah BNN menyatakan kembang gula warna­warni tersebut mengandung narkotik.

permen-jari-2

Kanit Bimas Polsek Gayamsari AKP Subekti (tengah) didampingi petugas dan pihak sekolah menunjukkan permen jari yang disita dari kantin SD Negeri Gayamsari, Kota Semarang, Kamis (13/10).

permen-jari-3

Permen­permen berasa lezat yang disita tersebut dapat mengakibatkan anak tertidur hingga dua hari. Ketergantungan serta kerusakan organ jangka panjang.

permen-jari-4

permen-jari-1

Itulah bentuk permen jari yang mengandung narkotik dan telah menyebar luas di sekolahsekolah negeri di Indonesia. Peringatkan keluarga anda, suplai permen narkoba asal Cina ini semakin merebak, sudah banyak varian yang menyebar dijual sangat murah bahkan hampir gratis.

Sumber : share.men

(nahimunkar.com)

(Dibaca 6.972 kali, 1 untuk hari ini)