Anak-anak Presiden Musri_8236543267

KURANG dari setahun Muhammad Mursi menjabat sebagai Presiden Mesir. Adakah yang berubah—terutama dalam diri anak-anaknya? Maklum, di zaman sekarang, perubahan status sosial seseorang selalu saja diikuti dengan perubahan gaya hidup.

Presiden Mursi memiliki lima orang anak: Ahmad Muhammed Mursi seorang dokter di Arab Saudi, Shaima, lulusan Universitas Zagazig, Osama, pengacara, Omar, dan Abdullah yang masih seorang siswa SMA. Mursi juga memiliki tiga cucu.

Dua dari lima anak-anak Mursi lahir di California dan lahir di Amerika Serikat

Anak pertama Ahmed Mohammed Mursi, bekerja lama di Saudi sebagai seorang dokter jauh sebelum Mursi terpilih jadi Presiden. Anak laki-laki kedua Mursi,  pernah mengajukan lamaran untuk bekerja menjadi staff biasa di salah satu perusahaan Airport Service.

Washingtos Post sampai menurunkan berita: Anak Presiden Mesir, ikut antri melamar pekerjaan yang hanya bergaji 133 U$. Mursi sampai harus turun tangan agar anaknya tidak melanjutkan proses lamaran pekerjaan, akibat liputan media yang terlalu menohok.

Sebagai presiden, Mursi bisa saja “menitipkan” putra-putrinya di seluruh BUMN Mesir, atau di negara-negara Teluk, tentu asal mau sedikit “berkompromi” atau kongkalingkong. Mursi tidak melakukan itu. [sa/islampos] By Admin Islampos on February 20, 2013

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.734 kali, 1 untuk hari ini)