Innalillahi… Dokter Yuniarto (yang Periksa Kesehatan Wali Kota Bogor Bima Arya) Meninggal Akibat Corona

 


Bima Arya Walikota Bogor(kanan dengan merah putih). Dokter Yuniarto Budi Santoso yang Periksa Kesehatan Wali Kota Bogor Bima Arya Meninggal Akibat Corona/ Foto prtlislam

 

Kabid Kesehatan Kota Bogor positif Virus Corona Meninggal di RSUD Kota Bogor

RedaksiLintas Bogor

Bogor – Dinas Kesehatan Kota Bogor berduka dengan meninggalnya salah satu Kabid dinas Kesehatan kota bogor akibat Positif pendemi Virus Corona yang bernama drg.Yuniarto Budi Santoso.

drg.Yuniarto Budi Santoso meninggal pada hari jum’at 27/03/2020 pukul 20.00 diruang isolasi ICU RSUD Kota Bogor, setelah proses pemulasaraan diruang isolasi kemudian dibawa ke ruang forensik RSUD sesuai dengan prosedur Kemenkes tentang pemulasaraan jenazah khusus, Jenazah terbungkus plastik dimasukkan ke dalam peti dan langsung dimakamkan malam itu juga pada pukul 23.00 di TPU SITU GEDE Bogor Barat atas permintaan dari istri drg Budi.

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim melalui pesan singkatnya.

Sebelum drg Budi meninggal dunia usai menjalani perawatan di ruang isolasi Corona RSUD Kota Bogor, beliau adalah salah satu cluster atau rombongan bersama walikota bogor Bima Arya pulang berpergian dalam kunjungan keluar negeri yaitu Turki dan Azerbaijan dan dinyatakan positif terjangkit virus corona langsung di isolasi di ICU RSUD Kota Bogor.
Sebelumnya Dinas Kesehatan Kota Bogor memberitahukan ‘Pasien Dalam Pengawasan’ (PDP) di kota Bogor meninggal sebanyak 7 orang dan yang terjangkit positif Virus Corona juga bertambah menjadi 9 Orang keterangan resmi ini langsung dari Dinas Kesehatan Kota Bogor, Jum’at 23/03/2020 pukul 14.00 dari 9 orang yang positif Virus Corona 1 orang Meninggal, drg Budi, dan 8 orang lagi masih di ruang isolasi ICU RSUD kota Bogor termasuk Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

drg.Yuniarto Budi Santoso,saat bersama istri.


drg Yuniarto Budi Santosa adalah sosok orang yang baik dan suka menolong dan membantu sesama tanpa pamrih dan dikenal banyak orang karena beliau orang baik. Hal itu disampaikan oleh beberapa rekan rekan nya dan kami (Dinas Kesehatan Kota Bogor) atas nama keluarga mohon maaf atas segala kesalahan dan perbuatan selama hidupnya semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT amiin ya robb (dadi)

indoglobenews.co.id, Sabtu, 28 Maret, 2020 06: 44 OlehRedaksi

(nahimunkar.org)

 

(Dibaca 4.267 kali, 1 untuk hari ini)