Senin, 02/02/2015 14:34:13

Jakarta (SI Online) – Gedung Suara Islam yang terletak di Jl. Kalibata Tengah No. 3A Jakarta Selatan disambangi perampok, Senin dini hari (2/2/2015). Sejumlah perlengkapan kantor lenyap digondol perampok.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 Wib dini hari. Sebelum menjalankan aksinya, kawanan rampok itu membekap seorang penjaga kantor.

“Saya diikat lalu ditutup mulut dan mata saya oleh para pencuri itu, setelah itu saya disekap lalu mereka mulai mengambil barang-barang. Pencurinya berjumlah empat orang,” ungkap Fajar yang bertugas menjaga kantor.

Gedung Suara Islam dihuni oleh beberapa lembaga diantaranya; kantor media Suara Islam yang juga menjadi sekretariat Forum Umat Islam, kantor Sedekah Harian, dan sekolah Islam Ar Rahman. Dari ketiga lembaga tersebut, barang yang berhasil dicuri ialah 4 unit personal komputer, 5 unit LCD Proyektor, 1 unit laptop, 1 unit handycam, 1 unit portable sound dan sejumlah uang.

Selain itu, para perampok juga merusak pintu dan jendela gedung. Diduga kawanan tersebut pergi membawa barang menggunakan taksi berwarna putih.

Hingga berita ini dibuat, kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

red: adhila

(nahimunkar.com)

(Dibaca 204 kali, 1 untuk hari ini)