• Berdasarkan laporan media CNN dan yang lainnya, termasuk Guinness Book of World Records, Islam adalah agama tercepat pertumbuhannya dengan jumlah muallaf setiap tahunnya.
  • World Projections mengatakan bahwa pada 2015 populasi Muslim akan menjadi 1.625 milyar sementara populasi penduduk dunia akan menjadi 7.207 milyar.

Segala puji hanya bagi Allah, Tuhan semesta alam. Saya bersaksi bahwa tidak ada dzat yang berhak disembah melainkan Allah, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya.

Pertumbuhan agama adalah penyebaran agama dan meningkatnya pemeluk agama di seluruh dunia. Statistik biasanya diukur dengan jumlah pasti para pengikut, persentase pasti pertumbuhan per tahun, dan pertumbuhan jumlah para muallaf di dunia. Studi menunjukkan bahwa dalam hal persentase, Islam adalah agama yang pertumbuhannya paling cepat di dunia.

Berdasarkan laporan media CNN dan yang lainnya, termasuk Guinness Book of World Records, Islam adalah agama tercepat pertumbuhannya dengan jumlah muallaf setiap tahunnya. (Bandingkan dengan berita Fenomena Kemurtadan di Indonesia)

Islam juga agama tercepat pertumbuhannya di Amerika Serikat, contohnya saja, hampir 80 persen lebih dari 1.200 masjid telah dibangun pada 12 tahun terakhir.

Orang-orang yang masuk Islam sejak 1950, kalian akan terkejut, jawaban ini akan memberitahu kalian sangat jelas bahwa Islam adalah agama yang benar dan terbaik untuk diikuti, karena itu Islam adalah agama yang paling cepat pertumbuhannya di dunia:

Populasi Muslim pada tahun 1950 adalah 361 juta sementara populasi penduduk dunia pada saat itu 2.520 milyar, tetapi pada tahun 2000 populasi Muslim sebanyak 1.209 milyar dan penduduk dunia saat itu berjumlah 6.057. World Projections mengatakan bahwa pada 2015 populasi Muslim akan menjadi 1.625 milyar sementara populasi penduduk dunia akan menjadi 7.207 milyar.

Saat ini, Islam tidak lagi tersembunyi di negara-negara Barat karena umat Islam telah tersebar di sana hingga sekitarnya bahwa pada kenyataannya tidak ada negara yang tidak memiliki komunitas Muslim baik kecil maupun besar. Juga, sebagian besar negara-negara barat memiliki masjid dan Islamic Center, nyatanya itu memberikan banyak harapan bagi masa depan Islam yang menjanjikan di negara-negara yang sangat rusak oleh orang-orang kafir dan orang-orang yang sangat terikat dengan peradaban materialistis, bahwa mereka membutuhkan penyelamat untuk menyelamatkan mereka dari penyimpangan, kerusakan dan kekosongan spiritual. Penyelamatan ini hanya bisa ditemukan dalam Islam, agama yang memenuhi kebutuhan manusia dan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan diri mereka yang membingungkan dan rumit.
Faktanya, ini adalah alasan yang mendorong orang-orang untuk mengambil jalan kepada agama Allah (Islam) dan hampir setiap hari ada orang baru yang memeluk Islam. Lebih dari itu, seiring waktu berjalan, Islam meraih posisi baik di sana, terlepas dari upaya-upaya yang dilakukan oleh musuh-musuh Allah dan kekhawatiran mereka atas “penjajahan” Islam di masa yang akan datang. Ini membuktikan kebesaran Islam dan kesesuaiannya bagi fitrah manusia. Islam meluas secara alami oleh kekuatannya sendiri dan mempengaruhi orang-orang (atas izin Allah). Banyak orang di barat menemukan tujuan mereka yang dicita-citakan di dalam Islam, dan itulah mengapa orang-orang dari segala kalangan berpindah memeluknya.
Alasan utamanya juga adalah bahwa ini adalah agama yang benar yang berdasarkan kenyataan, bukti dan logika. Demikian juga, Allah telah mengirim mukjizat-mukjizat, wahyu dan para rasul untuk memberikan bukti yang jelas bahwa Allah itu ada, dan lebih penting lagi apa yang harus kita lakukan di saat kita mengetahui realisasi ini. Allah telah mengirim para nabi dan rasul dengan banyak bukti sepanjang zaman untuk orang-orang agar bisa dengan jelas melihat dengan mata kepala mereka sendiri dan dapat menggunakan indera mereka sendiri melihat mukjizat-mukjizat itu dan bukti-bukti yang menunjukkan fakta, pada kenyataannya Allah itu ada.

Ketika seseorang membaca Kitab Suci Al-Qur’an yang merupakan yang terbaik dari bukti tanda-tanda keberadaan Allah, mereka menyesali hari-hari yang lalu yang mereka habiskan dengan sia-sia dan hari-hari yang mana Syaitan menyesatkan mereka dari jalan yang lurus. Islam adalah satu-satunya agama di muka bumi ini yang memberitahu kita segala hal, setiap orang mulai melihat dan membuka hati-hati mereka yang gelap dan membersihkannya dengan masuk Islam. Ini [Islam] adalah satu-satunya agama di mana kalian bisa menemukan bukti keberadaan Allah dan karena Islam itu sangat masuk akal.
Sebagai konsekuensinya, Islam akan menjadi agama yang dominan di negara-negara Barat dan seluru dunia. Diriwayatkan oleh Tsauban radhiallahu anhu bahwa Nabi Muhammad shalallahu ‘alayhi wa sallam bersabda bahwa Allah memberitahu beliau, Allah telah memperlihatkannya seluruh bumi dan beliau melihat bumi barat dan timur (seluruhnya diatur oleh Islam). Nabi shalallahu ‘alayhi wa sallam juga bersabda bahwa tali bangsa Islam akan mencapai semua bagian tersebut. (HR Muslim)
Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,

{يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ} [التوبة: 32]

“Mereka hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, tetapi Allah menolaknya, malah berkehendak menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang kafir itu tidak menyukai.” (TQS At-Taubah [9]: 32)
Diterjemahkan dari Shahamat
(siraaj/arrahmah.com)Siraaj Senin, 5 Muharram 1436 H / 27 Oktober 2014 22:17

(nahimunkar.com)

(Dibaca 836 kali, 1 untuk hari ini)