ALEPPO (Jurnalislam.com) – Pasukan Pembebasan Syam atau Jabhat Fath al Syam mengumumkan terbunuhnya lebih dari 150 pasukan Nushairiyah Assad dan gerilyawan Syiah Hizbullah Libanon pada hari Sabtu (20/08/2016), pada pertempuran di gerbang barat dan selatan, Aleppo, ElDorar AlShamia melaporkan Sabtu.

Biro Media Jabhat Fath al Syam  mengatakan koalisi mujahidin Suriah, Jaysh al Fath,  mematahkan upaya pasukan rezim Assad untuk merebut dua lokasi mereka, yaitu “Perumahan 1070” dan “Akademi Teknis Angkatan Udara” dan menderita kerugian besar, lebih dari 150 pasukan Assad dan sekutu mereka tewas .

Jaysh al Fath kemarin menewaskan puluhan pasukan al-Assad di garis depan “Ramouseh” wilayah barat daya dari Aleppo setelah mereka menargetkan wilayah Syiah Assad dengan rudal anti-armor “Vagout”, dan juga menghancurkan sebuah tank .

Perlu dicatat bahwa semua upaya oleh pasukan Assad tidak berhasil membuat kemajuan sejak pengepungan militer di kota Aleppo dipatahkan.

Deddy | Al Shamia | Jurnalislam Posted on Agu 21 2016

 

****

Setelah Kehilangan 150 Pasukan, Assad Balas Serangan pada Warga Sipil Aleppo 

Korban Serangan pasukan Assad

ALEPPO (Jurnalislam.com) – Kota dan pedesaan Aleppo pada hari Sabtu dikejutkan oleh pemboman berat dengan roket thermobaric, bom cluster dan bom barel yang menyebabkan tewasnya 29 warga sipil, termasuk tujuh anak dan dua wanita.

Koresponden ElDorar Al Shami melaporkan, Sabtu (20/08/2016) bahwa pesawat militer telah melakukan tiga pembantaian mengerikan, satu di Aleppo, yang merenggut nyawa seluruh anggota keluarga (empat anak dan dua wanita), dan dua serangan udara lainnya dilakukan di pedesaan barat Aleppo. Serangan pertama menewaskan lima warga desa “Kafr GOM” dan serangan kedua merenggut nyawa 15 orang dari “Orem al-Kobra.”

Koresponden mengatakan bahwa pesawat tempur dan helikopter tidak berhenti menyerang kota Aleppo sejak rezim Nushairiyah Suriah kehilangan lebih dari 150 pasukan dalam serangan Assad yang gagal terhadap lokasiJaysh al Fath  di “proyek Perumahan 1070″ dan ” Akademi Teknis Angkatan Udara.”

Laporan menambahkan bahwa keluarga yang tewas dalam serangan bom barel rezim di Aleppo adalah aktivis media Haj Ali Abu Goud.

Deddy |  Al Shamia | Jurnalislam Posted on Agu 21 2016

Sumber : jurnalislam.com

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.328 kali, 1 untuk hari ini)