“Seumur hidup saya nggak pernah menikah mut’ah. Walaupun secara pribadi saya pengen,” ujar Jalaluddin Rakhmat.

Sementara itu beredar gambar Jalal dan Emilia yang disebut cerai dengan diembeli “masa kontraknya (nikah mut’ah) sadah habis kelee… ckckck”, seperti yang diekspose situs mnjnk.

Kini Jalal yang mengaku pengin mut’ah tapi belum pernah (jatuhnya hanya mupeng, muka pengin?) itu menjelaskan apakah Emilia itu bekas isteri mut’ahan dia atau bukan.

Inilah beritanya.

***

Jalal Bicara Blak-blakan soal Lembaga OASE Milik Mantan Isteri

16 jam 21 menit lalu 

KIBLAT.NET, Jakarta – Lembaga Syiah yang dipimpin oleh Emilia Renita, Organization of Ahlulbayt for Social Support and Education (OASE) disebut hanya memiliki tujuh orang pengurus saja.

Pernyataan itu dikeluarkan langsung oleh mantan suami Emilia Renita, Jalaludin Rahmat selepas seminar nasional “Haji dan Persaudaraan Universal”, Kamis (28/01) di gedung Fakultas Ilmu Dakwah, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Dalam penjelasannya, Ketua Umum Dewan Syuro IJABI ini menyatakan bahwa OASE hanya berkembang di Facebook saja. “Ia hanya berkembang di Facebook,” ungkap pria yang biasa dipanggil Kang Jalal ini.

Menurut Jalaludin yang juga anggota DPR Komisi VIII tersebut, beberapa bagian dalam struktur kepengurusan OASE justru dipegang oleh satu orang.

“Seluruh anggota OASE itu tujuh orang. Jadi ada bendahara sekaligus penghubung, sekaligus sekretaris, juga ketua sekaligus,” tambah Jalal.

Dia juga menyebut bahwa kelompok OASE ini kecil. “Jumlahnya kecil dan bisa dilokalisir, artinya tidak berkembang dimana-mana,” lanjutnya.

Di sisi lain, Jalaludin membantah hubungannya dengan Emilia hanya sebatas nikah Mut’ah. Ia sendiri mengaku, perceraiannya dengan Emilia Renita karena perselisihan dalam memilih marja’ Syiah.

“Seumur hidup saya nggak pernah menikah mut’ah. Walaupun secara pribadi saya pengen,” ujarnya

Reporter: Syafi’i Iskandar
Editor: M. Rudy/kiblat.net

(nahimunkar.com)

(Dibaca 7.641 kali, 1 untuk hari ini)