Pengiklanan jual rumah namun bersama diri janda pemiliknya yang bisa dinikahi pembelinya itulah yang bikin heboh di dunia maya.

Inilah beritanya.

***

Jual beli online aneh

Beberapa hari terakhir dunia maya menjadi heboh dengan munculnya sebuah iklan jual rumah sekaligus penawaran untuk menikah dengan sang penjual rumah bernama Wina Lia (40) pengusaha salon kecantikan asal Yogyakarta. Harga rumah yang ditawarkanoleh wanita tersebut adalah Rp 999 juta. Dari foto yang dilampirkan, rumah bekas tersebut dengan luas tanah 523 m. Keterangan lainnya; sertifikat hak milik, kamar tidur 2, kamar mandi 2, garasi 1 mobil, luas tanah 523, luas bangunan 130.

Beli rumah dapat bonus nikahi wanita pemiliknya*

Wina Lia

Winalia (40) atau yang akrab dipanggil Lia pemilik rumah yang ditawarkan di situs jual beli rumah, rumahdijual.com dengan tulisan ‘Beli rumah bisa aja pemiliknya nikah’ mengaku ingin segera rumahnya terjual. Dia mengatakan rumah tersebut dibangun dengan uang pinjaman dari Bank. Karena itu dia khawatir jika rumahnya terus menunggak nantinya disita oleh Bank karena belum membayar angsuran.

“Dulu ibu minta aku bangun rumah di sini, supaya dekat dengan saudara-saudara, itu pesan sebelum ibu meninggal tahun 2012. Aku baru kesampaian membuat rumah tahun 2013 dengan utang Bank,” katanya, Senin (9/3/2015). Selama ini dia mendapat bantuan biaya kehidupan setiap bulannya dari pacarnya di Malaysia. Namun karena hubungan mereka sudah berakhir, dia pun tidak memiliki tambahan pemasukan uang. Padahal bisnis salon yang dijalankannya untungnya tidak cukup untuk hidup dan mengangsur rumah.

“Dulu aku masih dibantu, sebulan itu kadang Rp 5 juta, kadang Rp 10 juta, itu bisa membantu membiayai rumah ini, tapi sekarang sudah nggak karena sudah putus,” ungkapnya. Dia berharap rumah tersebut segera terjual dan dia juga bisa mendapatkan pasangan hidup. “Aku susah dapat jodoh, tapi kalau yang beli sudah berkeluarga ya nggak mungkin, kalau duda atau jejaka gitu okelah,” tandasnya.

http://yangseru.com

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.661 kali, 1 untuk hari ini)