WASHINGTON (Arrahmah.com) – Allah Maha Menggenggam hati mahluk-Nya, maka siapa saja dapat Dia gerakkan hatinya untuk membela Mujahidah cendekia kita, Dr. Aafia Siddiqui. Sebagaimana yang terjadi pada Senin (27/9/2014), The Deen Show telah mengunggah liputan Mantan pengacara AS Jenderal Ramsey Clark pada Youtube, yang telah membuka fakta bahwa Mujahidah cendekia Dr. Aafia Siddiqui tidak bersalah dan telah dijadikan korban politik kekuasaan internasional.

“Dr Aafia Siddiqui telah dikorbankan oleh politik internasional yang memainkan kekuasaan. Saya belum pernah menyaksikan ketidakadilan sekeji ini selama karier saya,” the Daily Times mengutip Clark.

“Dr. Aafia tidak membunuh ataupun berusaha membunuh siapapun. Faktanya, ia telah ditembak tiga kali dan harus segera dibebaskan,” ujarnya, seraya menambahkan bahwa hubungan Pakistan dan AS malah akan semakin baik jika Dr. Aafia dibebaskan.

Clark memperlihatkan niatnya untuk mengumpulkan aspirasi masyarakat Amerika sebagai salah satu jalan untuk membebaskan Dr. Aafia dari cengkraman tirani AS.

“Sejumlah aktivis perdamaian dan keadilan akan bergabung bersama saya untuk mempromosikan agenda ini. Di bawah payung hukum, keadilan seharusnya tersedia bagi siapa saja tanpa syarat apapun,” katanya tegas.

Clark menyeru peran serta masyarakat Pakistan terurama para pengacaranya, untuk menyuarakan pembebasan Dr. Aafia hingga ke tingkat negara. Insyaa Allah dengan tekanan dari berbagai pihak, upaya pembebasan ini tidak akan mustahil.

Ia mengaku bahwa dukungan kampanye pembebasan ini akan didapatkan dari semua ranah masyarakat di Amerika Serikat. Selain Clark, Pendeta Kathleen Day juga akan menyuarakan tuntutan pembebasan Dr. Aafia Siddiqui.

Diikuti mantan calon presiden AS dan senator bermasa kerja 2 periode -Mark Gravel- turut membela Aafia Siddiqui. Insyaa Allah, para penyuara keadilan ini, termasuk anggota kongres Cynthia McKinney akan memperjuangkan Mujahidah cendekia kita pada acara The Deen Show pekan ini. Allahu Akbar! (adibahasan/arrahmah.com)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 4.111 kali, 1 untuk hari ini)