Banyak pihak yang belum memahami tentang sepak terjang JIL yang gemar mengobok-obok kedamaian umat Islam di Indonesia pada khususnya. Kalau kita mengamati dengan seksama tentang agenda-agenda JIL, maka kita akan menemukan korelasi antara imperialisme barat dan agenda JIL. Luthfi Asy-Syaukanie, salah satu motor JIL pernah menyebut dengan jujur empat agenda utama lahirnya Islam Liberal. Pertama, agenda politik, Kedua, agenda toleransi agama, Ketiga, agenda emansipasi wanita, dan Keempat, agenda kebebasan berekpresi. 
Sekarang terbukti JIL telah memainkan peran penting untuk Meliberalkan Islam Indonesia, melalui agenda-agenda politiknya, dengan menguasai Suara di Ormas-ormas Islam dan partai politik yang berhaluan Islam

Simak penuturan Ulil beberapa hari yang lau :

“NU dan Muhammadiyah dipimpin oleh Dr. Said Aqil Siradj dan Dr. Haedar Nasher. Dua figur yg berwawasan pluralis. Melegakan!” ujar tokoh Jaringan Islam Liberal Ulil Abshar Abdala melalui akun twitternya @ulil, Kamis (7/8) malam.

twit-ulil0001

Seperti diketahui, Muktamar NU ke-33 di Jombang Jawa Timur telah memilih Dr. Aqil Siradj sebagai Ketua Umum PBNU. Sedang Muktamar Muhammadiyah ke-47 di Makassar Sulawesi Selatan telah menetapkan Dr. Haedar Nasher sebagai Ketua Umum Muhammadiyah.

Hal ini mensinyalir kalau Ketum PP Muhammadiyah yang baru terindikasi berpemahaman Liberal, sebelumnya melalui website MuhammadiyahSangpencerah.Com pernah membantah tulisan terkait tudingan kalau Muhammadiyah dalam cengkraman Jaringan Liberal dan Syiah, baca lebih lanjut >> http://www.sangpencerah.com/2015/07/meluruskan-kesalahfahaman-terhadap.html

Kalau Ketum PBNU Said Agil Siraj, semua orang dah pada tau sepak terjang Bapak ini dalam Meliberalkan NU.

dan Sekarang jabatan strategis PKS telah dikendalikan oleh tokoh yang berasal dari JIL dengan terpilihnya Presiden PKS yang baru, Muhammad Sohibul Iman menggantikan Anis Matta melalui Keputusan Musyawarah Majelis Syuro PKS masa khidmat 2015-2020  pada tanggal 9 – 10 Agustus 2015 di Mason Pine Hotel, Bandung.

lalu Siapakah Muhammad Sohibul Iman, Presiden PKS sekarang??

melalui website resminya, www.sohibuliman.net kita akan melihat kaitan MSI dengan Jaringan Islam Liberal

Beliau adalah mantan Rektor Universitas Paramadina. Kampus berciri Islam Moderat yang selama ini dikenal sebagai pencetak para intelektual JIL dan Syiah di Indonesia.

Syaikh Ulilpun ikut bergembira

twit-ulil0002

Mau Dibawa Kemana PKS ke depannya??

Pro JIL ataukah Pro Syari’at Islam??

http://tabayyunnews.com/2015/08/jil-berhasil-menancapkan-kukunya-di-3-organisasi-islam-terbesar-di-indonesia-baik-ormas-maupun-partai/

(nahimunkar.com)

(Dibaca 6.655 kali, 1 untuk hari ini)